Tex Saverio Rancang Gaun Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabayan

Alissa Safiera - wolipop Senin, 03 Des 2018 08:06 WIB
Foto: Dok. Cappio Photography
Jakarta - Pernikahan Jusup dan Clarissa yang dijuluki sebagai Crazy Rich Surabayan menjadi highlight sepanjang pekan. Setelah menghebohkan dunia maya dengan suvenir koin emas hingga prewedding di lima benua, pasangan ini pun akhirnya resmi menikah di The Mulia, Nusa Dua Bali, Sabtu lalu.

Sang pengantin wanita, Clarissa tentu menjadi sorotan hari itu. Di hari istimewanya, wanita cantik ini memilih desainer yang membuat penampilan dirinya bagai putri raja yang mewah.



Desainernya tak lain adalah Tex Saverio yang dipilih merancang ballgown megah milik Clarissa saat pesta resepsi. Gaun itu dibuat di bawah label TEXSAVERIO Prive yang kerap menyuguhkan gaun-gaun adibusana.

[Gambas:Instagram]


Gaun yang datang dalam warna champagne dihiasi embroidery, payet dan mutiara yang membuat look ini terlihat mewah. Tak lupa veil tulle panjang yang disematkan di rambut menambah kesan dramatis bagi pengantin.



Penampilan Clarissa makin sempurna lewat sentuhan tangan makeup artist Adi Adrian yang memoles wajahnya. Riasan terkesan natural dan soft, untuk menyeimbangkan tampilan gaun yang berat.

Pernikahan Jusup dan Clarissa menjadi viral setelah foto undangan mewah keduanya tersebar di dunia maya. Pasangan ini juga telah melakukan sesi foto prewedding di lima benua, dan sebelumnya menggelar pesta pertunangan di hotel mewah Surabaya, lengkap dengan makanan penutup yang didatangkan langsung dari Singapura.



Tonton juga video 'Suasana Pernikahan ''Crazy Rich Surabayan'' di Bali':

[Gambas:Video 20detik]

(asf/asf)