Sempat Ingin Dibatalkan, Pernikahan Crazy Rich Surabayan Berlangsung Khidmat

Hestianingsih - wolipop Minggu, 02 Des 2018 20:07 WIB
Pernikahan pasangan Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa akhirnya sukses dilangsungkan di The Mulia, Nusa Dua Bali, Sabtu (1/12/2018)Foto: Dok. Cappio Photography
Jakarta - Resepsi pernikahan pasangan Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa akhirnya sukses dilangsungkan di The Mulia, Nusa Dua Bali, Sabtu (1/12/2018), setelah sempat heboh karena disebut memberi hadiah doorprize Jaguar dan souvenir koin emas.

Sebanyak 450 undangan disebar dan diperkirakan ada 900 orang yang hadir di resepsi bertema JC for Indonesia, We Love, We Care, We Share tersebut.

"Undangan tetap 450 jadi kurang lebih (yang hadir) 900 orang," kata Kosasih, selaku perwakilan keluarga Rendra Tjajadi, ayah dari Jusup Maruta Cayadi, saat ditemui di sela-sela resepsi.



Kosasih mengatakan bahwa pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa berlangsung khidmat. Prosesi pernikahan dimulai dengan iring-iringan tarian Bali, sebelum memasuki Grand Ballroom, tempat dilangsungkannya resepsi yang diperkirakan memakan biaya Rp 10 miliar itu.

Kosasih juga menyebutkan bahwa Jusup, Clarissa dan keluarga kedua mempelai terlihat bahagia, meskipun didera rumor tak sedap seputar pesta pernikahan, bahkan sempat ada rencana pembatalan terkait kabar yang simpang siur, beberapa hari sebelum resepsi.

"Berjalan khidmat dan penuh kebahagiaan," singkat Kosasih. (hst/eny)