Kata Calon Pengantin Crazy Rich Surabayan Soal Pernikahannya yang Viral

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 30 Nov 2018 11:49 WIB
Clarissa, calon pengantin crazy rich Surabayan Foto: Kansa Photography
Jakarta - Pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabayan mencuri perhatian publik hingga sosoknya jadi viral. Bagaimana tidak mereka mengadakan pesta pertunangan secara besar-besaran, undangan mewah berupa kotak musik hingga suvenir emas batangan bernilai lima dan 10 gram.

Nair artist, Kiky Handoko yang mendandani kuku Clarissa menjelang hari pernikahan mengungkapkan respon sang sang calon pengantin wanita itu. Menurut Kiky, Clarissa dan calon suaminya tak menyangka bisa jadi viral.


Kata Calon Pengantin Crazy Rich Surabayan Soal Pernikahannya yang ViralJusup Maruta Cayadi dan Clarissa, pasangan yang disebut crazy rich Surabayan Foto: dok. Screenshot


"Dia orangnya humble banget. Dia kaget pas tahu jadi viral," kata Kiky saat berbincang kepada Wolipop via telepon.



Menurut nail artist asal Surabaya itu, pernikahan yang mewah dan megah sudah biasa dilakukand di Surabaya. "Makanya dia bingung kalau jadi viral karena sudah umum di sini (pernikahan mewah)," tambah Kiky.

Saat menikah pada 1 Desember di Hotel Mulia, Bali nanti, Clarissa sudah pasti akan tampil super mewah. Kukunya sudah dihias oleh puluhan kristal Swarovski.

Kata Calon Pengantin Crazy Rich Surabayan Soal Pernikahannya yang ViralKuku calon pengantin wanita Foto: dok. Instagram (@bykikyhandoko)




"Aku bikin kukunya terinspirasi dari gaunnya yang sparkling," ungkap nail artist 29 tahun itu.

Kiky menceritakan ada sekitar 70 sampai 80 kristal Swarovski yang dihias di kuku-kuku Clarissa. Kristal Swarovski tersebut disematkan di atas kuku yang telah dipulas dengan kuteks putih dan silver. (kik/eny)