Crazy Rich Surabayan Menikah, Peralatan Makan Didatangkan dari Hong Kong

Fatichatun Nadhiroh - wolipop Kamis, 29 Nov 2018 17:10 WIB
Pesta pertunangan Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa. Foto: Instagram
Jakarta - Pernikahan Crazy Rich Surabayan yang digelar di Bali, 1 Desember 2018 ini dikabarkan akan digelar super mewah. Bahkan untuk peralatan makannya saja mereka bawa khusus dari Hong Kong.

Salah satu tamu undangan pernikahan pasangan crazy rich Surabayan, Julius Maruta Cayadi dan Clarissa, memberikan bocoran soal pesta resepsi yang akan digelar di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali. "Semua peralatan makan dan minum didatangkan dari Hong Kong dengan pesawat," ujar sang tamu yang menolak disebutkan identitasnya itu kepada Detikcom.

Perlengkapan makan dan minum yang digunakan di pesta pernikahan Jusup dan Clarissa juga disebut-sebut dihiasi inisial nama kedua mempelai. "Sendok, garpunya terbuat dari perak," katanya lagi.



Kemewahan pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa ini sudah terlihat sejak acara pertunangan mereka di Hotel Shangri-La, Surabaya, Juli 2018. Dekorasi mewah dan bintang tamu Raisa dihadirkan dalam pesta yang bagaikan sebuah acara pernikahan itu.

Pesta pertunangan sekaligus lamaran tradisional itu juga diselenggarakan dengan penuh khidmat di hadapan altar Buddha Gautama. Adalah Project Art Plus yang mendapat mandat sebagai event organizer pertunangan mewah Jusup dan Clarissa. Namun, saat dihubungi Wolipop, pihak penyelenggara enggan memberikan informasi lebih lanjut mengenai detail pertunangan crazy rich Surabayan ini.

Sebelum pesta pertunangan tersebut, Jusup dan Clarissa juga sudah melakukan sesi foto prewedding di lima benua. Berkeliling dunia untuk foto, keduanya mengakhirinya di Macau dengan prosesi lamaran pada Clarissa. Pada lamaran tersebut, Jusup mengundang keluarga dan teman-teman terdekatnya untuk menjadi saksi. Video romantis lamaran Jusup dan Clarissa yang berlangsung di Macau ini pun beredar di YouTube dan membuat netizen berdecak kagum.

Kini untuk pesta pernikahan mereka di Bali, Jusup dan Clarissa dikabarkan akan membuat acara yang tak kalah megah dari pertunangan. Resepsi pernikahan mereka akan dimeriahkan bintang tamu grup band legendaris Michael Learns To Rock. Tamu undangan yang hadir disebut-sebut juga tak diperkenankan untuk memberikan angpao. Dan lebih istimewanya lagi para tamu mendapatkan suvenir koin emas serta berkesempatan memenangkan doorprize berupa iPhone hingga mobil Jaguar.




(eny/eny)