Viral Pria Menikah Pakai Baju Doraemon, Tapi Tak Ada Mempelai Wanitanya

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 20 Nov 2018 16:34 WIB
Pengantin pria pakai baju Doraemon. Foto: Dok. Facebook Abann Dass Pengantin pria pakai baju Doraemon. Foto: Dok. Facebook Abann Dass

Jakarta - Rasanya tak ada penggemar karakter Doraemon yang begitu besar seperti Abann Dass. Demi menunjukkan kecintaannya pada animasi Jepang itu, pria asal Malaysia ini bahkan menikah dibalut baju pengantin gambar Doraemon.

Abann Dass terlihat di hari pernikahannya berfoto dengan baju Melayu bergambar karakter Doraemon berwarna biru. Di bajunya, hadir Doraemon, Nobita, Sizuka, Suneo dan Giant. Namun di foto tersebut, dia berdiri sendirian, tanpa mempelai wanitanya.

"Thank you to those who attended my wedding," kata Abann Dass sambil berpose di pelaminannya.





Foto yang ia posting di Facebook itu pun meraih 500 likes. Busananya itu lalu viral dan direpost berbagai akun Facebook lainnya dan mendapat ribuan likes.

Pria yang memiliki toko kosmetika di Kota Baru, Malaysia itu sebenarnya hanya ingin memakai baju tersebut untuk sesi foto. Namun lima hari sebelum pernikahan, Abann memutuskan untuk memakai baju itu di pelaminannya.

Viral Pria Menikah Pakai Baju Doraemon, Tapi Tak Ada Mempelai WanitanyaFoto: Dok. Facebook Abann Dass


"Sebenarnya dia tidak ingin aku memakainya, dia malu tentang apa yang akan orang pikirkan. Tapi aku yakinkan dia, pakai 'kalau you sayangkan I, pakai kejap pun tak apa'," kata Abann kepada mStar.

Abann mengatakan si pengantin wanita juga memiliki baju pengantin dengan gaya yang sama. Namun ia tidak mau menampilkan fotonya, atas permintaan pengantin wanita.



(als/eny)