Lucu Tapi Romantis, Video Viral Pria yang Tabrak Pacar Saat Akan Dilamar

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 15 Nov 2018 12:07 WIB
Foto: ist Foto: ist

Jakarta -
Banyak cara unik yang ditempuh para pria untuk melamar pasangan. Seorang pria bernama Kyle Pierce pun memutuskan untuk melakukannya saat sang kekasih sedang bertanding voli.

Dilakukan di tengah kegiatan yang dinamis, prosesi ini pun sempat diwarnai insiden tabrakan. Diabadiakan dalam sebuah video, lamaran tersebut jadi viral karena lucu tapi romantis.

Kyle Pierce melamar pacarnya Jenna Eller saat pertandingan bola voli di kampusnya Concordia University, AS. Ia pun berniat untuk mengejutkan Jenna dari belakang lapangan ketika Jenna bermain.

Sayangnya, ketika mendatangi Jenna yang tidak tahu kehadiran Kyle, ia pun sempat menabraknya. Jenna pun sempat terjatuh sebelum akhirnya pria tersebut menolongnya lalu benar-benar meminta sang kekasih untuk jadi istrinya.



Meski terjatuh, Jenna terlihat terkejut dan senang melihat kehadiran pacarnya. Kyle pun lalu menolong Jenna untuk bangun. Ketika itu, teman-teman Jenna mulai ramai bersorak seolah tahu jika ada sesuatu yang spesil menanti rekannya.

Kyle yang memegang bola voli bertuliskan 'Will You Marry Me?' lalu mengeluarkan cincin dari kantungnya dan berlutut untuk secara resmi melamar Jenna.

Jenna pun lalu mengatakan 'ya' sebagai tanda ia menerima lamaran Kyle. Keduanya lalu berpelukan yang disambut teriakan bahagia dari teman-teman Jenna.

Momen yang terjadi pada 31 Oktober lalu ini pun diunggah Kyle ke Facebook dan menjadi viral. Ia pun mengaku memang punya banyak momen kebersamaan saat berolahraga. Dan tentunya momen ini adalah yang paling tak terlupakan. "Kami punya banyak momen tak berkesan di gym ini tapi ini yang paling favorit sejauh ini. Terima kasih kepada semua yang membuat ini terjadi!," tulis Kyle.
(ami/ami)