Lamar Pacar dengan Spanduk Raksasa, Pasangan Ini Bikin Baper

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 08 Nov 2018 17:31 WIB
Foto: dok. Veronika Doumit Foto: dok. Veronika Doumit

Sydney - Banyak cara romantis biasanya dilakukan oleh pria untuk melamar pasangannya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pria asal Australia ini yang melamar kekasihnya dengan cara manis yang melibatkan banyak orang dan spanduk raksasa.

David telah membuat lamaran pernikahan yang tak terlupakan kepada pacarnya, Lina. Ia memberikan kejutan pada sang kekasih dengan spanduk raksasa yang bertuliskan 'Lina maukah kamu menikah denganku' di tangga Sydney Opera House pada Minggu (4/11/2018)

Lamar Pacar dengan Spanduk Raksasa, Pasangan Ini Bikin BaperDavid melamar pacarnya dengan spanduk raksasa. Foto: dok. Veronika Doumit



David dan Lina telah menjalin hubungan asmara selama lima tahun. Pria berusia 27 tahun ini diam-diam mengatur untuk memiliki buket mawar dan spanduk raksasa yang dibuat untuk acara khusus itu sehingga dirinya bisa memberikan kejutan pada pacarnya.

Memilih untuk melontarkan pertanyaan di depan kerumunan yang bersorak-sorai, David mengeluarkan cincin, berlutut dan meminta Lina untuk menikah dengannya. Lina pun tercengang melihat kekasihnya dan kerumunan orang dengan spanduk raksasa sebelum akhirnya mengatakan 'ya' dan menerima lamaran David.

David dan LinaDavid dan Lina Foto: dok. Veronika Doumit



"Ada turis yang meneriakkan namanya. Lina benar-benar terkejut. Dia tercengang dan tak tahu apa yang harus dilakukan dengan dirinya sendiri," ungkap Veronika, sepupu Lina yang diam-diam membantu David merencanakan lamarannya.

Pasangan ini bertemu lima tahun lalu melalui teman saat mereka tengah liburan. David dan Veronika pun kemudian bekerja sama untuk merencanakan lamaran selama lima bulan terakhir.
(agm/eny)