Melamar Kekasih di Tengah Maraton, Pria Ini Malah Dihujat Netizen

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 07 Nov 2018 15:34 WIB
Kisah pria melamar kekasihnya saat maraton. Foto: Istimewa Kisah pria melamar kekasihnya saat maraton. Foto: Istimewa

New York - Seorang pria melamar kekasihnya dengan romantis di tengah pertandingan maraton di New York. Sang kekasih menjawab 'iya' untuk lamaran romantis itu, namun netizen justru menyayangkan perilaku si pria. Kenapa?

Cerita ini bermula dari seorang wanita bernama Kaitlyn Curran yang kini telah bertunangan dengan kekasihnya, Dennis Galvin. Akhir pekan lalu adalah pertandingan maraton 25 km pertama Kaitlyn. Ia berlatih berhari-hari untuk acara ini. Di tengah kelelahannya, kekasihnya Dennis tiba-tiba menyapa, masuk ke lintasan dan berlutut untuk melamarnya di tengah maraton.

Video lamaran keduanya pun viral di dunia maya setelah lamaran romantis di tengah pertandingan maraton. Melihat itu, netizen pun terbagi dua. Ada yang menganggap lamaran itu romantis, dan lainnya berpikir bila itu adalah momen yang buruk.



Menurut netizen, sang wanita telah berjuang keras untuk mengikuti maraton 25 km itu. Namun si pria terkesan egois karena tak menghargai kerja kerasnya dan malah melamar. Alhasil, Kaitlyn pun tidak melanjutkan maratonnya sampai akhir.

"this guy clearly needs better friends because not a single one of them told him NOT TO F**KING DO THIS," cuit seorang netizen di Twitter.

"You do not stop someone 16 miles in to a Marathon, proposal or not," lanjut komentar lainnya.

"Guy totally ruined her marathon time," ujar netizen bernama Liam Martin.

Kalau menurut kamu bagaimana?


(asf/eny)