Cerita Dokter Cantik yang Dilamar Pacarnya Lewat Billboard di Jalan Gatsu

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 31 Okt 2018 17:15 WIB
Nadia Octavia dilamar kekasihnya dengan cara unik. Foto: Instagram @nadia.oct Nadia Octavia dilamar kekasihnya dengan cara unik. Foto: Instagram @nadia.oct

Jakarta - Sosok dokter cantik Nadia Octavia mencuri atensi setelah dilamar kekasihnya dengan cara yang unik dan berbeda. Sang pacar melamarnya dengan memasang billboard di Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta Selatan.

Nadia tak menyangka jika pacarnya, Adya Laksmana Sudrajat melamarnya dengan memasang billboard. Lamaran pernikahan yang dilaksanakan kemarin (30/10/2018) itu pun sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun Nadia.

"Jadi kan kemarin saya memang ulang tahun, awalnya Mas Adya jemput di kantor bilang mau ajak makan. Terus lewatin Jalan Gatot subroto sambil nyetir, dia bilang itu lihat di depan (billboard). Terus saya kaget lihat ada tulisan happy birthday, will you marry me, ada nama saya besar banget," cerita Nadia saat dihubungi Wolipop, Rabu (31/10/2018)



Nadia Octavia dilamar kekasihnya, Adya lewat billboardNadia Octavia dilamar kekasihnya, Adya lewat billboard. Foto: Instagram @nadia.oct


"Belum selesai kaget, Mas Adya suruh saya buka laci dashboard mobil. Ternyata ada kotak cincin. Terus dia menepi mobilnya, saya diajak turun dari mobil. Terus dia berlutut sambil ngasih cincin di depan billboard itu," imbuhnya.

Dokter yang juga pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta ini rupanya telah menjalin hubungan asmara dengan Adya selama hampir satu tahun. Awal pertemuannya dengan Adya, yang merupakan pengusaha event organizer ini rupanya karena dikenalkan oleh teman.



Cerita Dokter Cantik yang Dilamar Pacarnya Lewat Billboard di Jalan GatsuNadia Octavia dilamar kekasihnya, Adya lewat billboard. Foto: Instagram @nadia.oct


Merasa sangat senang dan terharu, Nadia mengungkapkan jika ia tak tahu akan dilamar oleh kekasihnya lewat cara yang manis seperti itu. "Pastinya senang banget dan terharu juga ya. Emang orangnya (Adya) suka nggak ketebak dan suka surprise," terangnya.

Tak ada lamaran impian bagi wanita lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan ini. Menurut Nadia, yang terpenting adalah bisa menikah dengan seseorang yang dicintainya.

"Yang penting bisa nikah sama orang yang aku sayang dan sayang sama aku juga, udah bahagia. More than enough," ungkap Nadia. (agm/eny)