Istri Curhat Perilaku 'Gila' Suami: Bangun Sirkuit Drifting di Depan Rumah

Silmia Putri - wolipop Selasa, 23 Okt 2018 14:42 WIB
Ilustrasi pasangan suami - istri. Foto: Istock Ilustrasi pasangan suami - istri. Foto: Istock

Jakarta - Mendukung hobi suami sudah menjadi kewajiban seorang istri. Biasanya, setiap pria memiliki hobi yang berbeda-beda mulai dari hobi olahraga, otomotif, hingga hobi mengumpulkan mainan.

Namun, tak jarang pula istri merasa kesal dengan hobi suaminya yang dianggap kelewatan. Salah satunya adalah seorang istri seorang pria keturunan Jepang Teruya. Sang suami memiliki hobi drifting (drive in false turn), yaitu teknik setir mobil putar ke kiri untuk belok ke kanan.

Teknik menyetir ini cukup berbahaya, khususnya bagi mereka yang belum terbiasa. Namun, tampaknya Teruya punya nyali yang tinggi. Ia memiliki ide untuk membangun sirkuit drifting di pekarangan rumahnya.

Dilansir dari The Drive, pria itu mengucurkan dana yang tak sedikit untuk wujudkan impiannya. Pertama, ia membeli rumah yang punya pekarangan rumah yang luas seharga US$ 178 atau sekitar Rp 2,5 miliar.

Kemudian, ia membangun sirkuit drifting mengelilingi rumahnya sendiri. Biayanya pun tak murah, ia mengucurkan dana sekitari US$ 10.500 atau sekitar Rp 159,3 juta untuk membangun trek tersebut.

Melihat upaya suaminya, sang istri pun mengeluh. Ia merasa ide suaminya itu terlalu gila, mengingat tak pernah ada yang membangun trek berbahaya tersebut di pekarangan rumah sendiri.

Namun, Teruya punya cara untuk mengatasinya. Teruya mengajak anak-anaknya untuk bermain sepeda dan sekuter di sirkuit tersebut. Ya, sirkuit tersebut juga bisa dijadikan tempat untuk bermain bagi anak-anaknya.

Melihat fungsi lain dari sirkuit tersebut, hati sang istri luluh. Kini sang istri mengizinkan suaminya melakukan hobinya itu di pekarangan rumahnya. Ia pun tak harus ditinggal pergi sang suami hanya untuk latihan drifting.






Tonton juga 'Bangun Museum Kelinci, Alasan Suami Istri Ini Romantis Banget':

[Gambas:Video 20detik]


(sil/eny)