Begini yang Terjadi Saat Dua Pria Melamar Satu Wanita di Waktu Sama

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 18 Okt 2018 13:02 WIB
Ilustrasi Lamaran Foto: ist Ilustrasi Lamaran Foto: ist

Changzhou - Dilamar oleh kekasih untuk melanjutkan jenjang hubungan hingga ke pernikahan jadi salah satu momen romantis bagi sebagian wanita. Tapi, bagaimana jika dilamar dengan dua pria dalam waktu yang bersamaan?

Belum lama ini video dua pria berkelahi di jalan Changzhou, Jiangsu, China jadi viral. Mereka berdua melamar wanita yang sama secara bersamaan pada Senin (15/10/2018).

Baca Juga : Ngeri! Pasangan Ini Gelar Lamaran Pernikahan di Hadapan Puluhan Buaya

Salah satu pria bernama Xiao Yi, kebetulan merupakan blogger lokal terkenal dengan lebih dari 380 ribu pengikut di platform video, Kuaishou. Menurut laporan Astro Awani, Xiao Yi rupanya merencanakan dan mengundang saingannya di jalan Changzhou untuk melihat siapa yang bisa memenangkan hati wanita tersebut.

Keduanya tiba dengan karangan bunga dan terlihat berlutut pada saat yang sama, melamar wanita yang sama. Xiao Yi yang mengenakan setelan itu, dengan cepat menarik perhatian wanita itu dengan mengatakan "Xiao Ai, aku mencintaimu" menggunakan megafon sehingga suara saingannya tak terdengar.

Baca Juga : Super Romantis, Rapper Ini Lamar Kekasihnya di Karpet Merah Met Gala

Saingannya merasa tersinggung dengan aksi yang dilakukan Yi dan dengan marah mulai menyerangnya. Lalu, siapa pria yang dipilih oleh wanita tersebut? Sayangnya wanita yang bernama Xiao Ai ini tak meneria lamaran salah satu dari mereka.



(agm/agm)