Pesta Pernikahan Diguncang Tornado, Video Pasangan Ini Jadi Viral

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 10 Okt 2018 15:44 WIB
Jennifer Barobaro dan Randy Bautista Manois. Foto: Istimewa Jennifer Barobaro dan Randy Bautista Manois. Foto: Istimewa

Marikina - Resepsi pernikahan seharusnya menjadi momen paling bahagia dalam hidup setiap pasangan. Tapi, pasangan asal Filipina yang tengah melangsungkan pesta pernikahan ini tiba-tiba terganggu oleh tornado dan angin topan. Cuplikan tornado yang menghantam tempat resepsi ini pun jadi viral.

Jennifer Barobaro dan Randy Bautista Manois merupakan pasangan dari kota Marikina di Filipina. Pasangan ini sudah menjalin hubungan asmara sejak 2014 dan bertunangan pada Desember lalu.

Akhir September kemarin Jennifer dan Randi mengikat janji suci pernikahan, tapi pesta pernikahan mereka tiba-tiba terganggu oleh tornado yang disebabkan oleh Topan Mangkhut, badai terkuat di dunia pada 2018. Cuplikan tornado yang menghempas tempat resepsi itu ditangkap oleh fotografer Von Eric Espina, dan menjadi viral dengan lebih dari 3,6 juta penayangan.

Baca Juga : Saat Momen Pesta Nikah yang Harusnya Bahagia Malah Jadi Bencana

Pada hari pernikahan, Jennifer mengungkapkan bahwa cuaca baik-baik saja sampai setelah upacara berakhir. Namun, saat mereka pergi ke lokasi resepsi pernikahan, hujan deras datang. Ketika pasangan ini memasuki tempat resepsi pernikahan, hembuasan angin yang kuat memecahkan semua jendela kaca, dan listrik padam.

"Hujan dan angin kencang berlanjut ketika kami berada di dalam. Semua orang panik. Kami takut pada saat itu, sangat takut. Saya pikir itu adalah akhir dari hidup kami, tetapi Tuhan sangat baik. Kami semua aman," ungkap Jennifer seperti dilansir dari Buzzfeednews.

Jennifer Barobaro dan Randy Bautista ManoisJennifer Barobaro dan Randy Bautista Manois Foto: Istimewa


Jennifer pun menambahkan bahwa tak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Sementara itu, ia juga tak menyangka jika postingan video yang diunggah sang fotografer dalam pernikahannya itu dilihat oleh banyak orang.

Baca Juga : Drama Pengantin yang Batalkan Pernikahan Karena Para Tamu Tak Mau Nyumbang

"Kami sangat senang bahwa semua orang selamat dan hidup, itulah yang penting bagi kami," ujarnya.

Pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan kembali pada 17 Oktober nanti. Jennifer pun memastikan jika semua teman dan keluarganya akan hadir kembali.

"Kami pikir pada awalnya mereka tak ingin pergi karena pengalaman traumatis itu. Tapi, saya salah, mereka ingin menyaksikan resepsi kami dan hati kami penuh dengan kebahagiaan," ucap Jennifer.
(agm/agm)