Unik! Pria Ini Pakai Sapi untuk Lamar Kekasihnya

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 04 Sep 2018 13:13 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Strichen - Biasanya lamaran pernikahan dilakukan di tempat-tempat romantis seperti cafe atau taman dengan seikat bunga dan cincin. Tapi, pria asal Skotlandia ini punya cara unik untuk melamar kekasih hatinya.

Chris Gospel menceritakan bagaimana sapinya membantu mengusulkan lamaran pada calon pengantinnya. Chris berlutut di sebuah ladang untuk meminta kekasihnya Eilidh Fraser agar bersedia dinikahinya.

Baca Juga : Romantis! Pria Lamar Kekasihnya di Dalam Air Bertema Putri Duyung

Namun, pria berusia 30 tahun ini tak perlu melontarkan pertanyaan, karena ia meminta bantuan Curlytop si sapi dengan menulis 'maukah kau menikah denganku?' di tubuh hewan itu. Seperti dilansir dari Independent, Chris mengungkapkan bahwa ia memperlakukan kekasihnya sebagai seorang bintang dengan cara yang unik.

Chris Gospel lamar kekasihnya dengan menulis di tubuh sapiChris Gospel lamar kekasihnya dengan menulis di tubuh sapi Foto: Istimewa


"Eilidh dapat melihat sesuatu yang tertulis di samping saat Curlytop menghampiri kami dan kemudian berbalik. Pada saat Eilidh membacanya saya turun, berlutut dan melamarnya," terang Chris.

Baca Juga : Kisah Romantis Wanita Lamar Kekasih yang Kakinya Akan Diamputasi

Pada lamaran tersebut, kekasih Chris pun mengatakan 'ya' dan beberapa foto dibagikan di media sosial dengan cincin di jarinya, dan pesan Curlytop sebagai latar belakangnya. Inspirasi untuk lamarannya ini menurut Chris berasal dari aksi serupa yang ia lihat secara online.

Pria yang tinggal di Strichen, Aberdeenshire ini kemudian memutuskan untuk mengikutinya, meskipun gugup, ia menambahkan bahwa lamaran itu adalah ciri khas dari rasa humornya. Sapi itu adalah hewan favorit Eilidh di peternakan yang penuh kasih sayang, sehingga penting bagi Chris untuk melibatkan Curlytop di momen bahagianya.
(agm/agm)