Ada yang Janggal, Netizen Heboh Lihat Foto Pernikahan Romantis Ini

Hestianingsih - wolipop Selasa, 31 Jul 2018 09:30 WIB
Foto: Twitter/@K_47 Foto: Twitter/@K_47

Los Angeles - Keberadaan bridesmaid atau pengiring pengantin dalam pesta pernikahan biasanya tidak terlalu menonjol dan diperhatikan tamu. Tapi dalam sebuah foto pernikahan ini, justru sang bridesmaid yang mencuri perhatian.

Foto dari pernikahan tiga tahun lalu baru-baru ini menjadi viral setelah diunggah kembali oleh pengantin pria di di Twitter. Kevin Kennedy Ryan membagikan momen unik saat ia dan sang istri hendak melakukan 'ciuman pertama' setelah mengikat janji suci.

Baca Juga: Jadi Bridesmaid Dua Hari Berturut-turut, Wanita Ini Alami Hal Mengerikan

Romantis sekaligus kocak, di dalam foto tersebut tampak salah satu bridesmaid terbaring dengan posisi menelungkup. Bridesmaid yang merupakan adik dari Kevin ternyata pingsan, dan terjatuh tepat saat Kevin dan istrinya Jess RYan-Smith akan berciuman.

"Tiga tahun lalu, aku menikahi cinta sejatiku dan adikku terjatuh," tulis pria 25 tahun itu di caption foto.

Dijelaskan Ryan, Grace, sang adik, pingsan dan jatuh tertelungkup tepat setelah pendeta mengucap, "Kamu boleh mencium pengantinmu." Foto tersebut pun mendapat reaksi dari banyak netizen. Postingannya mendapatkan lebih dari 65 ribu likes dan 15 ribuan reply.

Ryan menjelaskan bahwa adiknya pingsan karena saat itu cuaca sangat panas. Beruntung, Grace tak mengalami cedera apapun.

"Itu benar-benar tidak direncanakan dan tertangkap seketika oleh kamera fotografer. Beberapa detik kemudian kami semua mendatanginya," kata Kevin kepada Independent.

Ryan juga menegaskan meskipun pingsan sampai terjatuh, kondisi adiknya saat itu baik-baik saja dan tidak mengkhawatirkan.

Baca Juga: Foto: Inspirasi 10 Tema Baju Bridesmaid yang Tren di 2018

"Kami menopangnya, dia masih sedikit oleng jadi sepanjang upacara pemberkatan dia duduk dan minum segelas air putih. Lalu kami mengulang ciuman pertama kami dan semuanya kembali berjakan normal sampai malam," ujar Ryan.

Saat adik Kevin pingsan, fotografer pernikahan awalnya tidak sadar bahwa kameranya berhasil mengabadikan momen langka itu. Sean Cook, sang fotografer, baru mengetahuinya saat ia mengedit foto. Sean pun mengirimkan email untuk menanyakan apakah Kevin dan Jess mau menyimpan foto tersebut.

"Saat membuka email dari Sean, aku tidak melihat ada yang salah dari foto itu. Aku pikir itu hanya (foto) ciuman pertama dan dia cuma bertanya kami berdua suka dengan fotonya atau tidak. Lalu mataku tertuju pada kaki adikku di lantai dan langsung tertawa terbahak-bahak," ungkapnya.

Netizen pun memuji foto pernikahan yang menurut mereka sangat langka itu. Bahkan ada yang menyebutnya 'foto pernikahan terbaik yang pernah ada'.



Tonton juga 'Cantiknya! Melody dan Nabilah 'JKT48' Jadi Bridesmaid':



(dtg/dtg)