Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Malah Bela Pelakor dan Tampar Istri

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 11 Jun 2018 11:26 WIB
Ilustrasi perselingkuhan. Foto: Thinkstock Ilustrasi perselingkuhan. Foto: Thinkstock

Jakarta - Apa yang kamu lakukan jika melihat pasanganmu berselingkuh? Video yang viral ini memperlihatkan reaksi seorang istri ketika tahu suaminya selingkuh.

Sebuah video yang mengejutkan jadi viral ketika seorang wanita bertemu dengan suaminya dan wanita yang diduga sebagai selingkuhan sang suami. Lokasi pertemuan itu di tempat umum, di sebuah jalanan di Provinsi Shaanxi, China Barat Laut.

Video memperlihatkan sang istri langsung menjambak rambut pelakor. Namun suaminya malah melindungi selingkuhannya dengan mencoba melerai dan membebaskan kekasihnya.

"Panggil polisi ini suami saya," kata si istri. "Lepaskan!," teriak sang suami.

Wanita itu berulang kali mengatakan untuk memanggil polisi. Tapi, sang suami dengan kasar menahan istrinya.

Ketahuan selingkuh, pria malah tampar istri.Ketahuan selingkuh, pria malah tampar istri. Foto: Istimewa


"Lepaskan dia dulu," pinta pria itu agar istrinya melepaskan selingkuhannya.

Setelah dibebaskan, secara tak terduga selingkuhannya malah menampar pria itu. Ia pun bertanya mengapa pria tersebut selama ini membohonginya.

Sementara itu, sang istri yang sangat marah terus menerus memaksa dan menarik suaminya. Pertengkaran pun kembali terjadi.

"Pukul aku," katanya pada suaminya. "Saya sudah bersamamu selama 20 tahun. Saya tetap setia, "tambahnya.

Suami yang selingkuh itu kemudian diteriaki oleh istri dan kekasihnya. Setelah istrinya menolak melepaskannya dan juga kesal disebut tak berperasaan, sang suami memukul wajah istrinya.

Menjelang akhir video, istri yang patah hati, berusia sekitar 40 tahun kemudian mengungkapkan kepada kerumunan penonton. "Dia ingin saya memberinya seorang putra. Saya punya anak perempuan kembar, tetapi dia menginginkan seorang putra, " ungkapnya.



Tonton juga 'Wah! Ramai Dijual Kaus dan Parfum Anti Pelakor':



(agm/eny)