Unik, Pasangan di Subang Kirim Undangan Pernikahan Bonus Detergen

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 30 Apr 2018 09:05 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Zaman sekarang banyak pasangan ingin menggelar pernikahan unik. Tak hanya soal dekorasi, busana pengantin, atau tempat resepsi, undangan pun sering dibuat dengan desain menarik. Sepasangan pengantin ini pun viral karena mengirim undangan yang beda dari yang lain. Bukan hanya selembar kertas, undangan tersebut datang dengan detergen.

Biasanya undangan pernikahan hanya berisi kertas yang bertuliskan nama calon mempelai, tanggal dan alamat, denah lokasi hingga doa-doa. Ada pula yang menyertakan beberapa tangkai bunga agar terasa lebih spesial. Namun sepertinya pasangan ini ingin undangan yang lebih istimewa sekaligus berguna di keseharian. Yakni dengan menyertakan sebungkus detergen pakaian.

Bacana: Viral, Undangan Pernikahan Anies dan Jokowi yang Jadi Sensasi

Undangan tersebut pertama kali viral ketika diunggah oleh seorang netizen di Twitter. Pria bernama Erick tersebut mengunggah cuitan beserta foto yang kemudian banyak ramai ditanggapi netizen. Dalam foto terlihat sebuah detergen dengan sebuah kertas kecil. Bukan bon belanjaan, kertas itu ternyata berisi undangan pernikahan.

Terlihat pada kertas, pasangan yang menikah bernama Endah Mardiani dan Eko Sunarto. Meski belum lama di-posting, pernikahan itu pun sudah dilangsungkan beberapa bulan lalu yakni 20 Januari 2018 di Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: 8 Undangan Pernikahan Unik yang Hanya Ada di Indonesia

Undangan pengantin baru itu memang terlihat lebih simpel dibanding yang lainnya. Meski begitu, undangan tersebut sangat bermanfaat dan mungkin bakal diingat, apalagi untuk para ibu rumah tangga.

Dari akun Twitter @erickmanurung itu pun terungkap jika memberi hadiah kecil dalam sebuah undangan adalah hal wajar di beberapa daerah. Dengan menambahkan sedikit bonus, mungkin saja para tamu yang diundang akan lebih semangat mendatangi acara. Tertarik membuat undangan seperti ini?


(ami/ami)