5 Inspirasi Baju Bridesmaid dengan Tema Tradisional

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 11 Apr 2018 17:38 WIB
Dok. Instagram/Claradevi Handriatmaja
Jakarta - Kehadiran para sahabat di pernikahan membuat hari berjalan lebih sempurna. Untuk kamu yang akan melangsungkan pernikahan dengan adat, para sahabat juga bisa tampil cantik dalam tema yang sama. Tak melulu dengan gaun, berikut adalah inspirasi para bridesmaid dengan baju bertema tradisional.

Adat Jawa
5 Inspirasi Baju Bridesmaid dengan Tema TradisionalFoto: Dok. Instagram/nissamedy

Berencana mengadakan pesta resepsi dengan adat Jawa? seragam bridesmaid dengan model kemben dan kain di bahu ini terlihat cantik dan juga elegan dengan dominasi kain hitam.

Baju Dodotan
5 Inspirasi Baju Bridesmaid dengan Tema TradisionalFoto: Dok. Instagram/Claradevi Handriatmaja. Fotografer @askaraphotography

Masih dengan tema adat Jawa, para bridesmaid mengenakan dodotan yang dikemas modern berbahan lame emas. Pilihan kain batik dua warna pun menjadi paduan yang fashionable.

Kebaya Encim
5 Inspirasi Baju Bridesmaid dengan Tema TradisionalFoto: Dok. Instagram/laudiananda

Jika biasanya para bridesmaid mengenakan warna seragam, pilihan kebaya encim dan kain Betawi warna-warni nyatanya sangat cantik dan playful.

Kain Bugis
5 Inspirasi Baju Bridesmaid dengan Tema TradisionalFoto: Dok. Instagram/the potrait photography

Warna kain khas Bugis yang ceria ini tampak harmonis mempercantik atasan berwarna silver elegan. Biarkan para bridesmaid berkreasi untuk atasannya yang membuat tampilan tradisional ini lebih modern dan menarik.

Baju Minang
5 Inspirasi Baju Bridesmaid dengan Tema TradisionalFoto: Dok. Instagram/Jacky Suharto Photography

Ajak para bridesmaid menjadi bagian dari pernikahan kamu dengan mendandaninya lengkap berbaju adat. Misalnya yang satu ini, memakai baju kurung lengkap dengan songket bahkan hiasan kepala khas Minang. (asf/asf)