Mengesankan, Pasangan Ini Menikah di Supermarket

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 28 Feb 2018 12:48 WIB
Foto: dok. Facebook Foto: dok. Facebook

Jakarta - Pasangan ini ingin membuat pernikahan mereka mengesankan dengan membawa unsur-unsur koneksi emosional yang selama ini ada pada hubungan mereka. Ide gila pun muncul dengan melangsungkan pernikahan di supermarket.

PasanganRossAronson dan pengantin wanitaJaquelineTroutmant mengaku bahwa hubungan mereka berkembang di supermarket. Keduanya mengaku sering memasak bersama.Mome

Mengesankan, Pasangan Ini Menikah di Supermarket Foto: dok. Facebook
n kedekatan mereka terjadi saat membeli bahan makanan bersama dengan menyusuri lorong-lorong supermarket.

Ross pun melamar Jaqueline di supermarket Whole Foods di daerah Chapel Hill, New York. Momen lamaran tersebut menjadi hal yang paling romantis bagi Jaqueline.

"Hal tersebut lebih menarik dan membuatku luluh dari hal yang pernah aku bayangkan," ungkap Jacqueline di Facebook-nya.

Setelah lamaran sukses tersebut berlangsung, Ross pun berpikir bahwa akan menikah di supermarket. Namun saat itu yang ada dipikiran mereka menikah di supermarket hanyalah sebuah lelucon.

Namun setelah setahun lamaran berlangsung, pada 24 Februari kemarin keduanya benar-benar melangsungkan pernikahan di supermarket Whole Foods. "Kami suka dengan ide memulai kehidupan baru di tempat yang paling sering kami kunjungi," kata Jacqueline kepada Today.

Mengesankan, Pasangan Ini Menikah di Supermarket Foto: dok. Facebook


Upacara pernikahan mereka dilangsungkan di area yang menjual bunga. Setelah upacara, lanjut resepsi yang masih berada di area supermarket.

Para tamu diundang dan dijamu di arena cafe yang ada di supermarket. Uniknya, para tamu makan-makanan yang dibuat oleh Ross dengan bahan-bahan yang dibeli di Whole Foods.

Sumber dari supermarket Whole Foods mengaku sangat senang dengan ide pernikahan di supermarketnya. Mereka turut bahagia dengan pasangan yang menjadi pelanggan tetap Whole Foods itu.


(kik/kik)