Ini Warna Baju Bridesmaid yang Akan Tren di 2018

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 08 Jan 2018 18:40 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Berencana menikah atau menghadiri pernikahan sahabat di 2018? Anda mungkin sudah mulai mencari inspirasi baju bridesmaid dari sekarang. Jika begitu, coba pertimbangkan warnanya yang sesuai dengan tren 2018. Namun bukan ungu ultraviolet, menurut pakar warna Nostalgia Rose akan menjadi tren warna baju bridesmaid di tahun ini.

Tema busana bridesmaid umumnya memang berbeda-beda, sesuai kesepakatan antara pengantin dan para pengiringnya. Namun kebanyakan bridesmaid, terutama di Indonesia, lebih suka menggunakan busana dengan material dan warna atau corak yang sama tapi berbeda model. Jika Anda juga mengambil kesamaan warna sebagai tema busana, warna Nostalgia Rose dengan nomor Pantone 17-1512 TCX berikut patut dipilih.

Sekilas Nostalgia Rose terlihat seperti warna pink pastel keunguan. Palet tersebut terlihat manis namun tidak terlalu terang mencolok. Warna itu pun bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para bridesmaid yang sebagian suka warna hangat dan sebagian lain suka warna feminin. Dilansir Wedding Wire, warna tersebut akan tren sebagai warna busana bridesmaid di 2018.

Ini Warna Baju Bridesmaid yang Akan Tren di 2018Foto: Pantone
"Blush telah menjadi warna andalan terkait dress bridesmaid klasik, namun musim ini kami melihat warna yang lebih gelap ramai di runway, yaitu Nostalgia Rose," ungkap pakar pada Wedding Wire.

"Ini masih pink tapi dengan sentuhan ungu dan terlihat dihampir semua koleksi dress bridesmaid 2018. Pink yang lebih dalam dan gelap adalah perbaruan dari warna blush yang lembut dan girly yang kita lihat sebelumnya," tambahnya.

Selain warna NostalgiaRose, hal lain yang menjadi trenbridesmaid 2018 adalah material beludru. Adapun warna-warna lain yang diramal akan populer di kalangan pengiring pengantin yakni merahruby dan hijauemerald. Anda pun tak perlu takut pakai celana saat jadibridesmaid karena bawahan itu dikatakan juga akan tren tahun ini.

(ami/ami)