Kisah Dokter Cantik yang Bongkar Perselingkuhan Suami Lewat Instagram

Arina Yulistara - wolipop Selasa, 05 Des 2017 10:40 WIB
Yulia Agranovych. Foto: Instagram
Jakarta - Perselingkuhan bisa ketahuan dari media sosial. Seperti kisah yang satu ini. Seorang dokter asal Rusia memilih untuk bercerai dari suaminya setelah ia melihat foto pemandangan jalan raya dari kamar tidurnya ada di Instagram wanita lain.

Wanita yang dimaksud bernama Yulia Agranovych. Mantan model yang beralih profesi menjadi dokter gigi anak itu awalnya sama sekali tidak mengetahui suami telah selingkuh. Awalnya ia hanya sedang berselancar di Instagram.

Kemudian Yulia melihat foto familiar yang diunggah di Instagram wanita lain bernama Vlada Abramovich. Foto tersebut berupa pemandangan yang sama dari jendela kamar tidur ia dan suami. Karena penasaran, Yulia melihat-lihat semua foto Instagram Vlada.
Kisah Dokter Cantik yang Bongkar Perselingkuhan Suami Lewat InstagramFoto: Instagram

Rasa penasaran semakin memuncak karena wanita yang tak dikenalnya itu saling follow dengan suaminya Nazar Grynko. Perasaannya terjawab dengan menemukan beberapa foto suaminya di Instagram Vlada.

Yulia mulai kesal dan merasa dipermainkan. Dokter cantik berambut panjang ini kemudian meninggalkan komentar di Instagram Vlada. Ia menuliskan, 'beautiful view from my husband's bedroom'.

Setelahnya, Yulia lalu meminta keterangan dari sang suami mengenai hal tersebut. Awanya suami membantah dan mengklaim kalau ia pernah mengundang teman-teman ke apartemennya. Vlada disebut Nazar merupakan pacar dari temannya dan mengambil foto karena pemandangannya bagus.

Yulia tentu tidak bodoh. Ia membalas pernyataan suami dengan mengatakan kalau tamu mana mungkin pergi ke kamar yang seharusnya sangat pribadi.
Kisah Dokter Cantik yang Bongkar Perselingkuhan Suami Lewat InstagramYulia Agranovych. Foto: Instagram

"Ketika para tamu datang mereka pasti menuju ke dapur untuk minum teh bukan kamar tidur," ujarnya tenang.

Mendengar hal itu, sang suami akhirnya mengakui perselingkuhan tersebut. Namun ia mengatakan tidak ada maksud selingkuh, hanya khilaf. Akan tetapi, alasan suaminya tak bisa diterima.

Setelah perselingkuhannya terbongkar, wanita ketiga itu segera mengunci Instagram-nya. Bahkan Vlada tidak menyesal dan mengatakan kalau ia bebas melakukan apa saja.

Yulia berusaha menenangkan diri. Ia memilih mengalah dan bercerai dengan suaminya. Ia pun memberanikan diri untuk mengumbar kisahnya ke wartawan. Ternyata banyak wanita mendukung keputusannya.

"Banyak wanita mendukungku dan mengatakan kalau mereka banga dengan keberanianku. Aku secara terbuka mendiskusikan kenyataan yang ada dan mereka menjadi merasa lebih siap untuk bersikap tegas dengan orang-orang yang tidak setia dengan mereka. Terima kasih kepada Vlada Abramovich, Anda seorang wanita berpengalaman yang mengajari saya pelajaran terbaik," ujarnya tegar. (aln/hst)