Romantis Tapi Sedih, Suami Belajar Makeup Sebelum Istri Menjadi Buta

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 26 Okt 2017 11:45 WIB
Foto: ist
Jakarta - Cinta bisa membuat orang melakukan segalanya. Anda bisa melihat buktinya dari pasangan lanjut usia bernama Jean dan Brian ini. Mengetahui istrinya akan mengalami kebutaan, Brian mengkhawatirkan penampilan Jean nantinya.

Di usianya yang sudah tidak muda, Brian pun rela ikut kelas makeup agar bisa mendandani Jean ketika nanti tidak bisa melihat. Kisah manis ini telah menyentuh hati banyak orang.

Cerita tersebut dibagikan oleh seorang pegawai gerai kecantikan yang didatangi keduanya. Dikatakan jika Jean dan Brian adalah pelanggan setia toko tersebut. Namun kedatangan keduanya bukan karena ingin selalu mendapatkan produk riasan terbaru tapi agar Brian bisa belajar makeup sebelum istri buta dan tidak bisa berdandan. Kisah keduanya pun dibagikan ke media sosial kemudian menjadi viral.

"Ini mengapa aku sangat mencintai pekerjaanku! Kenalkan Jean dan Brian adalah pelanggan setia kami, Brian kembali datang untuk les makeup hari ini, dia mendadani istrinya setiap hari karena dia akan mengalami kebutaan. Betapa hebatnya pasangan yang menjalani kehidupannya dengan maksimal ini," ungkap sang pegawai.

Pegawai itu pun mengikutsertakan foto Jean dan Brian sebagai buktinya. Terlihat jika Brian tersenyum lebar seolah bahagia bisa mendadani sang istri sebelum mengalami kebutaan. Begitu pula dengan Jean yang senang bisa di-makeup oleh suaminya. Tampak dari foto, Brian cukup pintar dalam memakaikan foundation, blush on, dan lipstik.

Tidak diketahui dari mana asal cerita dan foto tersebut. Namun kisah itu sudah diunggah ke Reddit, Facebook, dan Instagram yang mendapat banyak respon positif. Banyak netizen yang mengaku terharu bahkan menangis. Ada pula yang meminta pasangannya untuk melakukan hal sama seperti Brian jika suatu hari tak bisa melihat.

"Kalau aku buta, kamu sebaiknya belajar dengan menonton tutorial Youtube, pastikan aku tetap bersinar," tulis seorang netizen bernama Nicole di Twitter yang ditujukan kepada pasangannya. (ami/hst)