Resep Hubungan Harmonis Natasha Rizki dan Desta yang Beda Usia 17 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 14 Agu 2017 18:33 WIB
Foto: Instagram Natasha Rizky
Jakarta - Menjadi seorang istri dan ibu di usia yang masih sangat muda diakui oleh Natasha Rizki sebagai salah satu hal yang sulit. Namun Caca sapaan Natasha Rizki juga bersyukur memiliki suami yang pengertian seperti Desta.

Saat ditemui oleh Wolipop, Caca mengaku mengatasi permasalahan rumah tangganya dengan berdiskusi. Menurutnya untuk membangun hubungan yang harmonis kuncinya adalah dengan berbicara dan mengkomunikasikan segalanya.

"Sebenarnya kalau trik khusus itu susah sih karena kan karakter suamiku beda dan komitmen antar suami istri itu kan beda-beda tiap pasangan, untungnya dari sebelum nikah itu udah ngomong," ungkap Caca di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan.
Resep Hubungan Harmonis Natasha Rizki dan Desta yang Beda Usia 17 TahunFoto: Instagram Natasha Rizky

Menikah pada 2013 di usia 19 tahun, ibu dua anak ini juga menambahkan dirinya masih ingin pergi jalan-jalan bersama temannya. Untuk itu baik Caca dan Destapun sama-sama memberikan kelonggaran untuk melakukan hal yang disukai.

"Lo nikahin gue umur segini ya lo harus terima juga bahwa gue masih harus pingin kuliah, masih harus pingin berkarier, masih pingin nyobain ini itu, pingin jalan sama temen-temen gue jadi ayo dong kasih kelonggaran juga buat gue. Begitu juga sebaliknya. Jadi saling ngisi sih, nah untungnya aku sama Desta itu setiap tahun emang udah diizinin untuk pergi satu kali dengan teman," kata Caca.

Aktris berusia 23 tahun ini bercerita bahwa awal pernikahan, dirinya termasuk orang yang sering mengeluh dan tidak bersyukur. Hal itupun yang membuat Caca merasa stres. "Akhirnya Desta bilang ayo dong jangan kayak gini terus, Kita tuh sebagai manusia nggak punya hak untuk ngeluh, karena jiwa raga ini semuanya milik Allah kalau ngeluh itu ya malu," ujarnya.

Selain berdiskusi dengan suami, Caca juga mengungkapkan pentingnya lingkungan sosial yang tepat agar dirinya bisa berpikir dan bertindak positif. Yaitu dengan memiliki teman yang bisa membawa dirinya ke lingkungan yang lebih baik.

"Cerita sama orang-orang yang baik juga. Bukan pilih-pilih teman ya. Kalau aku cerita ke temen-temen SMA, ya itu nggak ada faedahnya karena kan mereka belum menikah, statusnya nggak sama, jadi mereka nggak akan ngerti. Udah nggak usah sedih kata mereka lah gimana ya namanya orang sedih masa tiba-tiba disuruh nggak usah sedih kan belum bisa," imbuhnya. (agm/agm)