ADVERTISEMENT

The Trans Luxury Hotel Kembali Hadirkan Pameran Pernikahan Tradisional

Intan Kemala Sari - wolipop Senin, 07 Mar 2016 16:14 WIB
Foto: Dok. The Trans Luxury Hotel
Jakarta - Pesta pernikahan bergaya modern hingga minimalis seakan menjadi suatu tren pernikahan di zaman ini. Banyak para pasangan yang kini jarang menggelar pernikahan dengan tema tradisional. Atas dasar itulah, The Trans Luxury Hotel Bandung dengan jasa penyelenggara pernikahan La Novia bekerja sama menghadirkan pameran pernikahan tradisional.

Acara yang pertama kali diselenggarakan pada 2015 silam ini hadir kembali dengan mengusung tema Kemilau Manikam Nusantara. Tujuan digelarnya pameran ini untuk melestarikan budaya dan tradisi Indonesia, khususnya di Bandung dan kota-kota lain di Jawa Barat.

Digelar mulai hari Jumat (11/3/2016), acara ini akan diisi dengan peragaan fashion show dari beberapa desainer kenamaan Indonesia. Mereka akan menghadirkan busana pengantin adat serta busana yang diperuntukkan untuk pengguna hijab.

Ada beragam hadiah yang dihadirkan bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Yakni mendapatkan cashback tanpa diundi, makeup, busana pengantin serta bed set yang diberikan secara cuma-cuma. Tidak hanya itu saja, ada pula paket bulan madu ke Bali gratis selama tiga hari dua malam.

Baca Juga: 50 Inspirasi Busana untuk Kondangan

The Trans Luxury Hotel juga menyediakan berbagai tambahan keuntungan bagi para calon pengantin yang ingin menggelar pernikahannya di hotel ini. Beberapa di antaranya adalah bisa menginap di kamar Celebrity Suite, menikmati hidangan terbaik dari Chef berkelas internasional, dan memanjakan tubuh serta berelaksasi di The Spa.

Jika Anda berencana untuk mengadakan pesta besar-besaran yang mewah, terdapat Trans Convention Centre seluas 2.350 m2 yang memiliki daya tampung hingga 3.000 tamu undangan dan Trans Grand Ballroom yang mampu menampung hingga 1.500 tamu. Namun bila Anda ingin menggelar pesta dengan nuansa berbeda, terdapat Garden Terrace yang merupakan area terbuka dan The 18th Restaurant and Lounge yang merupakan restoran dengan pemandangan kota Bandung dari lantai tertinggi hotel.

Jika Anda tertarik mewujudkan pernikahan impian dengan tema tradisional, tak ada salahnya mengunjungi Kemilau Manikam Nusantara yang bertempat di Trans Convention Centre, Bandung. Acara ini digelar dari tanggal 11 - 13 Maret 2016.

(itn/itn)