ADVERTISEMENT

Konsultasi Tarot

Cara Menyikapi Pacar yang Terlalu Cemburuan

Faisal - wolipop Jumat, 30 Des 2022 16:46 WIB
Ilustrasi cemburu Foto: iStock
Jakarta -

Saya duda mempunyai pacar gadis lebih muda. Pacar saya cemburu ke mantan terdahulu dan sering mengungkit-ungkit perihal masa lalu kehidupan saya. Pacar saya tidak suka saya dekat dengan perempuan siapapun dan dalam hal apapun. Bagaimana kelanjutan hubungan kami?

(Faisal)

Jawab:

Pembacaan Kartu Tarot Faisal.Pembacaan Kartu Tarot Faisal. Foto: Dok. @cahaya_reads

Kartu yang muncul pertama adalah Six of Swords terbalik, menyatakan bahwa sebenarnya sudah tidak perlu dipantau-pantau dan ini menyebabkan ketidaknyamanan terhadap Faisal. Namun hal ini sebenarnya perlu diperdalam lebih lanjut agar jelas dan mengerti sebabnya.

Kartu kedua terlihat ada kartu Eight of Coins terbalik. Dimana kartu ini memberikan pesan seseorang yang tidak banyak berusaha namun mengharapkan hasil banyak. Nah kondisi pacar sekarang kemungkinan ada ditahap ini. Kurangnya kreasi atau daya cipta atau singkatnya: kurang kerjaan, menyebabkan hal seperti ini terjadi. Sebenarnya, jika dia cukup yakin dengan dirinya, pede karena dia mempunyai daya (ya daya kreasi, daya untuk bekerja dan mengolah diri) maka kecemburuan tidak perlu terjadi. Apalagi sampai tidak membolehkan pasangan bekerjasama dengan siapapun yang berbeda gender ya.

Kartu ketiga, Two of Cups terbalik sebenarnya memperlihatkan bahwa kecocokan kalian itu sebenarnya kurang. Bahkan untuk ngobrol santai dimana saling mengungkapkan kondisi masing-masing saja tidak nyaman, apalagi mau berkeluh kesah. Jadi review saja lagi hubungan kalian, dengan jujur ya. Karena jika salah satu tetap insecure dengan partnernya yang lain, maka hampir otomatis hubungan ini hanya pencitraan belaka.

(hst/hst)