ADVERTISEMENT

Konsultasi Tarot

Sempat Dekat dengan Teman Sekantor, Setelah Beda Tempat Kerja Jadi Cuek

Nurhasnija Binti Hasanuddin - wolipop Kamis, 29 Des 2022 17:30 WIB
A young woman is sitting on a sofa by the window and looking outside through the window at home. Foto: Getty Images/recep-bg
Jakarta -

Aku ada teman di tempat kerja udah dekat banget sampai kemana-mana bareng, nyaman banget karena dia ngertiin aku. Tapi sekarang dia sudah nggak kerja bareng lagi, tapi masih satu perusahaan, jadi sudah jarang komunikasi.

Sejak itu aku melihat dia ke aku juga sekarang cuek banget. Aku sedih aja, karena terlalu rindu dan sunyi sepi kalau dia nggak ada. Aku ingin tahu dia memang udah
nggak mau berteman lagi? Dan apa yang perlu aku lakukan supaya nggak keinget dia selalu?

(Nurhasnija)

Jawab:

Pembacaan kartu tarot.Pembacaan kartu tarot. Foto: Dok. @cahaya_reads

Kartu pertama adalah Queen of Coins terbalik. Di sini memang terlihat akses Nur terhadap teman kerja ini memang sudah minim. Bukan hanya jarang kosmunikasi, tapi memang keperluannya sudah sedikit sekali bahkan hampir tidak ada. Sebenarnya situasi begini cukup wajar kalau pekerjaannya memang menuntut waktu dan konsentrasi tinggi ya.

Kartu kedua Seven Cups menjelaskan tentang teman tersebut. Dia sempat sedih tapi sekarang ya normal saja. Ini menunjukkan dia orang yang cukup tanggap dalam mengolah perasaannya. Yang praktis-praktis sajalah, namanya teman kantor ya ekspektasinya jangan ketinggian. Kecuali di sini ada yang mulai baper, baru menimbulkan masalah bertumpuk.

Saran kartu adalah Eight of Swords terbalik. Lihat sekeliling Nurhasija, jangan terlalu fokus pada masa lalu dimana teman tersebut ada. Cek dong dengan teman-teman lain, cari pengalaman baru dengan komunitas baru. Dengan demikian Anda tidak akan baper dengan yang sudah makin sibuk.

(hst/hst)