ADVERTISEMENT

Konsultasi Tarot

Sama-sama Gengsi Menghubungi Padahal Saling Kangen, Bisakah Kami Balikan?

Yuniah Puspita Sari - wolipop Rabu, 28 Des 2022 19:30 WIB
Ilustrasi LDR Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Kami sempat LDR dan ada konflik beberapa bulan lalu, sekarang saya kangen dia. Tapi sepertinya kami sama-sama gengsi untuk saling menghubungi. Apakah saya dan dia bisa balikan?

(Yuniah)

Jawab:

Pembacaan Kartu Tarot Yuniah.Pembacaan Kartu Tarot Yuniah. Foto: Dok. @cahaya_reads

Kartu yang muncul adalah Five of Wands terbalik. Kartu ini mengindikasikan situasi, dimana kalian sudah tidak saling "serang" lagi. Jadi sebenarnya sudah lewat masa-masa konfliknya.

Kartu kedua yang muncul adalah The Empress, energi feminin menyarankan Andalah yang duluan menyapa/membuka komunikasi. Mengapa? karena ada rasa mengayomi di energi tersebut. Jadi apapun yang dibuka dengan energi ini akan menjadi awal yang baik dan lembut. Jika Anda sudah membuka percakapan dengan baik dan nada yang nyaman, maka tidak akan sulit untuk pasangan mengungkapkan bagaimana perasaan dirinya.

Kartu ketiga tampak King of Coins dimana pasangan Anda tampaknya ingin menunjukkan apresiasinya terhadap Yuniah. Terlihat ada rasa ingin memberi dan bertanggung jawab disini. Oleh karena itu, tidak perlu gengsi, karena jika mengedepankan ego (gengsi) maka sulit untuk memperbaiki hubungan.

(hst/hst)