ADVERTISEMENT

Konsultasi Tarot

Belum Pernah Pacaran Hingga Usia 22, Selalu Dekat dengan Cowok Toxic

Putri Widyasari - wolipop Rabu, 28 Des 2022 14:39 WIB
Close up unhappy Arabian woman covering face with hands, sitting on couch alone, lost in thoughts, thinking about problems, frustrated young female crying, suffering from headache or migraine Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

Aku bingung banget dengan kisah asmara aku, perasaan kayak nggak ada cowok yang cocok dan juga cowok yang pernah dekat sama aku hampir toxic semua. Ini yang buatku jadi susah mau mencoba mengenal cowok secara lebih, yang akhirnya until my 22, aku belum pernah pacaran, cuma sebatas PDKT gitu aja terus ya udah hilang gitu aja.

Kira-kira seperti apa sih pria yang akan menjadi jodohku kelak? Jujurly, confused banget kayak nggak ada bayangan, baik dari segi physically maupun personality-nya kak. Like I don't have any idea at all about my future man.

(Widya)

Jawab:

Pembacaan Kartu Tarot Widya.Pembacaan Kartu Tarot Widya. Foto: Dok. @cahaya_reads

Kartu yang pertama terbuka adalah Two of Swords terbalik. Memang dari sini terlihat kamu belum ada standar apapun untuk menentukan kriteria terhadap pasangan. Hal ini padahal diperlukan sebagai acuan atau filter. Mengapa perlu? karena jika tidak ada saringan, maka yang datang atau mendekatimu ya akan acak sekali.

Kartu kedua adalah The Hermit. Tentukanlah apa yang kamu butuhkan dan inginkan dari pasangan. Butuh itu contohnya: rasa aman jika bersamanya, atau rasa disayangi, dihormati, dinafkahi dan sebagainya. Kalau keinginan lebih ke sesuatu yang minor: berpenampilan menarik, suka ngobrol, hobi masak, mau menemani jalan-jalan, dan lain-lain. Jadi setelah kamu tulis dan pikirkan baik-baik, coba lihat sekeliling atau lingkunganmu, adakah yang memenuhi kriteria tersebut, baru lalu step berikutnya apakah kamu ada rasa suka/ketertarikan dengan orang ini?

Kartu ketiga adalah Seven of Coin dimana di kartu ini disarankan agar mulai "selangkah demi selangkah". Jangan buru-buru, karena ketika kamu menyadari setiap langkah, maka kamu akan cenderung hati-hati dan lebih tahu perasaanmu.

(hst/hst)