ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Pacar Selalu Cuek Tapi Giliran Minta Putus Dia Menolak

- wolipop Rabu, 30 Nov 2022 14:45 WIB
Pembacaan Kartu Tarot Yulia. Pembacaan kartu tarot Yulia. Foto: Dok. @cahaya_reads
Jakarta -

Saya sudah memiliki hubungan hampir 5 bulan. Hubungan dengan cowok ini saya merasa nyaman, bisa jadi tempat keluh kesah. Namun belakangan ini jarang bahkan lost contact. Alasannya sibuk. Padahal untuk buat status masih bisa.

Saya sudah nggak sanggup jika dicuekin terus. Saya minta putus dia nggak pernah mau. Berasa sudah lelah berjuang tapi dia nggak mau putus.

Kalau tidak seserius itu lebih baik bilang. Berhari-hari sakit hati. Apa yang mesti saya lakukan? Tiga hari ini akhirnya saya diemin juga. Apa ada yang salah di diri saya?

(Yulia)

Jawab:

The Fool terbalik adalah kartu pertamamu. Jadi disini tampak Yulia muai serius dengan seseorang ini. Namun diapun tampaknya mulai benar-benar mempertimbangkan keseriusan kalian, makanya dia butuh waktu untuk menimbang segala sesuatunya.

The Devil terbalik merupakan kartu kedua. Dimana tampaknya dia mulai merasa, jika memang tidak sebesar itu rasa cinta dia pada Yulia, maka dirinya sebaiknya tidak memberi harapan banyak. Hal inilah yang sedang terjadi sehingga tampak ogah-ogahan, namun ketika diminta putus juga tidak mau. Hal inilah yang harus Yulia tegaskan. Tetapkan tenggang waktu jika dia sampai saat itu masih on off juga, maka putuskan saja sepihak, tidak perlu menunggu dia menyetujui apapun. Hal ini dikarenakan dalam suatu hubungan, maka persetujuannya adalah timbal balik.

Eight of Cups terbalik merupakan potensi Yulia di mana setelah jelas hubungan ini mau bagaimana, maka Yulia tidak akan susah dan bimbang lagi. Beri kejelasan pada diri sendiri, baru pada orang lain dan tidak perlu persetujuan apapun ya.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)