ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Saat Pacaran Cuek, Setelah Putus Mantan Minta Ketemu karena Kangen

- wolipop Kamis, 24 Nov 2022 16:56 WIB
Confused woman and question marks high quality studio shot Foto: Thinkstock
Jakarta -

Saya ingin bertanya apakah kira-kira saya akan cocok dengan dia ke jenjang lebih serius? Saya dan dia pernah menjalin hubungan berpacaran selama tiga bulan. Hubungan kita telah berakhir karena saya yang putusin.

Kami berdua putus dengan baik-baik, sampai-sampai di akhir chat dia bilang, dia tidak akan memblokir kontak dan sosmed saya. Kami beda 4 tahun. Saya bucin, dia cuek banget. Dan pada 16 September dia minta bertemu dengan saya karena kangen. Jadi saya bingung, sebenarnya dia beneran cinta sama saya atau tidak. Pas jadi pacar cuek banget.

(Ifa)

Jawab:

Pembacaan Kartu Tarot Ifa.Pembacaan Kartu Tarot Ifa. Foto: Dok. @cahaya_reads

Kartu untuk Ifa yang pertama adalah Knight of Sword dimana kartu ini mencerminkan kondisi Ifa yang penuh pemikiran. Kalau memang Ifa masih bertanya apakah hubungan ini benar atau tidak, maka sebaiknya tanya "hatimu" jangan semuanya dilogikakan.

Kartu kedua adalah Four of Pentacles, kartu ini memperlihatkan kamu dalam situasi memproteksi diri. Tetapi apakah itu langkah yang tepat mungkin harus dievaluasi kembali.

Saran kartu ada di kartu ketiga yaitu Justice. Apakah kembali padanya merupakan keinginanmu? Atau apakah membiarkan dia seperti sekarang membuatmu tenang? Coba pertanyakan banyak hal dan pertimbangkan dengan adil, antara pikiran dan perasaan. Apapun keputusanmu yang penting adalah sama-sama menghargai dan menghormati keputusan masing-masing.



Simak Video "Unggah Pas Foto Buku Nikah, Kaesang: Minta Doanya Menuju Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)