ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Ingin Bantu Suami Tambah Penghasilan, Usaha Online atau Kerja Kantoran?

- wolipop Rabu, 12 Okt 2022 14:45 WIB
Asian woman with stress, She kept herself alone in her bedroom, Depression. Foto: Getty Images/iStockphoto/Panupong Piewkleng
Jakarta -

Saat ini kondisi bisnis suami sedikit menurun pemasukannya dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dan saya hanya sebagai ibu rumah tangga. Saat ini saya sudah mencoba berjualan online tapi belum signifikan hasilnya, saya ada keinginan untuk bekerja namun saya bingung jika saya melamar kerja anak dengan siapa?

(Riaku)

Jawab:

Pembacaan Kartu Tarot Riaku.Pembacaan Kartu Tarot Riaku. Foto: Dok. @cahaya_reads

Kartu pertama The Good Lady, tampaknya Anda benar-benar menjalani peran sebagai ibu rumah tangga dengan baik. Jika kartu ini muncul, artinya juga Riaku juga sudah mensupport suami dengan sebisa mungkin. Jadi jangan lupa untuk mengargai diri sendiri dulu, dan lihat situasi
secara realistis.

Kartu berikutnya adalah The Court, jika ingin bekerja dan menghasilkan maka terlihat perusahaan besar adalah solusinya. Tapi di kartu ini terlihat perusahaannya cukup besar, dingin dan atak kaku seperti gedung besar, jumlah karyawan yang banyak dll. Jadi tampaknya Riaku akan bekerja di tipe pekerjaan 9 am - 5 pm, dan kurang fleksibel. Hal ini sebenarnya kurang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk stock susu misalnya, dan punya waktu "break" lebih sering.

Kartu berikutnya adalah Grief and sorrow, dimana hal ini mencerminkan keadaan anak jika Anda pergĂ­ untuk bekerja. Bukan kartu yang baik, sehingga hal ini membuat 2 kartu terakhir menjadi kurang disarankan. Kesimpulannya setelah melihat rangakaian kartu, maka secara umum kondisi Anda sebenarnya cukup baik. Tidak disarankan mengorbankan kebutuhan mental anak karena ingin menambah pendapatan. Sabar saja sampai anak besar dan cukup mandiri, rejeki Anda tidak akan kurang kok.



Simak Video "Korea Utara Rilis Foto-Foto Terbaru Putri Kim Jong Un"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)