ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Pacaran dengan Duda, Nomor Diblokir karena Salah Paham Harus Bagaimana?

- wolipop Jumat, 07 Okt 2022 14:45 WIB
Tired young Asian woman sitting on sofa and have a headache because migraine Foto: Getty Images/iStockphoto/Sitthiphong
Jakarta -

Saya 9 bulan menjalin hubungan LDR dengan duda anak 1. Selama ini hubungan berjalan naik turun, kadang bertengkar dan berbaikan kembali. Pernah dulu saya diblok karena tidak memberikan apa yg dia minta. Tapi akhirnya dibuka kembali dan lanjut. Terakhir karena ada kesalahpahaman, dia marah dan blokir whatsapp sebelum aku sempat menjelaskannya. Saya benar-benar galau padahal kami berjanji akan menikah.

(Nira)

Jawab:

Pembacaan Kartu Tarot Nira.Pembacaan Kartu Tarot Nira. Foto: Dok. @cahaya_reads

Kartu Anda adalah Hope, Big Water melambangkan harapan dan visi ke depan yang sudah Anda rencanakan. Sebenarnya hal tersebut baik, namun sayangnya memang ada hal lain muncul. Kartu kedua adalah Short Illness alias situasi yang membuat stress tetapi karena datang dari luar diri
Nira, maka tidak banyak yang dapat diharapkan. Apalagi sudah menyangkut mandeknya komunikasi. Kartu ketiga adalah A Journey, kartu bagus sebenarnya, namuan kadang pengharapan menjadi terlalu besar sehingga menutupi kondisi mental yang sebenarnya.

Jika dilihat dari kartu pertama, kedua dan ketiga, maka disini terlihat Nira-lah yang terlalu mengharap jauh ke depan. Duda ini tampaknya masih belum yakin dan masih dalam bayang-bayang mendiang istrinya. Oleh sebab itu komunikasi kalian sering salah kaprah. Nira mengharapkan dia memberi perhatian, sedangkan dia masih membandingkan Nira dengan
mendiang istrinya. Realistislah dalam menjalani hubungan/koneksi apalagi yang menyangkut urusan pribadi. Saran kartu adalah review secara objektif cara kalian berpacaran lalu introspeksi diri untuk menjalani hubungan yang lebih baik ke depannya.



Simak Video "Korea Utara Rilis Foto-Foto Terbaru Putri Kim Jong Un"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)