ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Suami Selingkuh Setelah 15 Tahun Menikah, Janji Tobat Tapi Saya Masih Ragu

- wolipop Senin, 26 Sep 2022 14:35 WIB
Upset woman crying, seeing her boyfriend with other girl in park Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Saya sudah 15 tahun menikah. Belum lama ini suami ketahuan selingkuh dengan janda. Dia main belakang selama 4 bulan. Sebelumnya suami saya juga beberapa kali selingkuh tapi tidak separah yang terakhir ini. Saya sudah mengikhlaskan jika harus dipoligami, tetapi selingkuhannya minta
waktu untuk meyakinkan keluarganya.

Saya akhirnya memutuskan agar suami saya meninggalkan selingkuhannya itu, dia menyanggupi. Dia bilang sudah tidak ada hubungan dengan selingkuhannya itu. Tetapi pernah saya memergoki dia chat dengan perempuan itu dan lupa dihapus, alasannya hanya sekedar bisnis sudah tidak ada rasa. Hati kecil saya merasa kalau sebenarnya mereka masih ada main di belakang tapi saya tidak ada bukti yang cukup.

Jujur saya trauma dan lelah dibohongi terus menerus, saya saat ini bingung harus bagaimana?

(Pebri)

Jawab:

Pembacaan Kartu Tarot Pebri.Pembacaan Kartu Tarot Pebri. Foto: Dok. @cahaya_reads

Kartu yang terbuka pertama adalah Long road, dimana kartu ini memberikan gambaran mengenai perjalanan Pebri yang sudah cukup lama berada di situasi seperti ini. Namun yang perlu diperhatikan adalah betapa sabarnya diri Anda. Apakah yang membuat Pebri bertahan? coba tulis ulang tujuan hidupmu dan apa yang sudah diberikan suami selama ini.

Legal matter adalah kartu situasi saat ini, baik dengan selingkuhannya maupun Anda. Rupanya mereka terdeteksi merencanakan untuk memformalkan hubungan. Namun terlihat mereka terkendala surat ijin dari Anda. Untuk itu patut kiranya mengecek pada keluarga suami, atau bahkan kantor agama yang Anda curigai jika memungkinkan.

False person adalah kartu ketiga. Sekali lagi, apakah tujuan Anda dan target dalam pernikahan? Uang? kasih sayang? status? apakah pernikahan ini masih memenuhi kebutuhan Anda atau tidak, semuanya kembali pada Pebri. Jika masih memenuhi kebutuhan, maka Anda harus bisa menganggap hal tersebut tidak terlalu penting, bahkan Anda bisa berstrategi bagaimana surpaya Anda dapat bagian lebih banyak dari biasanya. Hal seperti ini harus menjadi prioritas Anda, agar tidak dirugikan berkali-kali. Jangan cepat menyerah tanpa mendapat berbagai kebutuhan yang Anda benar-benar ingin dapatkan ya.



Simak Video "CEO HOOK Entertainment Minta Maaf Terkait Kasus dengan Lee Seung Gi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya