ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Mati Rasa dengan Suami, Kini Dekat dengan Mantan Kekasih

- wolipop Kamis, 15 Sep 2022 17:30 WIB
Waiting for his call. Upset asian girl looking sadly at mobile phone screen, sitting on sofa at home, copy space Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Saya sudah berumah tangga kurang lebih 9 tahun, beberapa tahun ini rumah tangga kurang harmonis dan saya sering kali minta cerai karena merasa tidak dihargai sebagai istri menyebabkan saya jadi mati rasa dengan suami. Belum lama ini saya dan mantan menjalin hubungan lagi karena memang sebenarnya saya masih sayang dan mencintainya. Mantan saya seorang duda, alasan kami dulu putus karena tidak dapat restu dari mama saya (faktor suku) dan mantan saya tidak tahu itu.


Tapi baru-baru ini saya memutuskan untuk lost contact dengan mantan dan saya memberi waktu ke suami untuk bisa membuat saya sayang lagi ke suami sampai waktu yang ditentukan. Jujur sudah 11 tahun saya dan mantan putus tapi hati saya masih sangat berharap. Saya sadar tindakan saya sangatlah salah tapi teruntuk perasaan, saya tidak bisa berbohong. Saya ingin tahu, untuk ke depannya seperti apa dan bagaimana hubungan saya, suami dan mantan? Dan apa yang harus saya lakukan?

(Ev)

Jawab:


Kartu 4 Wands, mencerminkan bahwa pernikahan sekarang masih bisa harmonis asalkan satu sama lain sama-sama berkomunikasi dengan baik dan seperti orang berdansa, kompak saling mengikuti kebutuhan dan irama pasangannya. Namun memang terlihat ada kartu kedua yaitu 9 Cups, yang mencerminkan betapa bahagianya Anda dengan mantan.

Walaupun pasti merasa bersalah, namun cara dia membahagiakan Evie harus dilihat benang merahnya dengan bagaimana suami bersikap dan tanggapan Evie selama ini. Namun kembali lagi ke objektif Anda menjalin pernikahan. Apakah yang sekarang masih ada keuntungannya? Pertimbangan penuh digambarkan oleh kartu 7 Coins, dimana Anda berusaha mengumpulkan kebaikan-kebaikan suami dan mempertimbangakan untung ruginya hubungan dengan mantan. Saran kartu adalah cek kondisi finansial Anda, dan apa saja sih yang sudah Anda dapatkan selama ini, dan siapakah yang akan jelas menolong Anda saat sulit.

(/hst)