ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

WhatsApp Tiba-tiba Di-block Pria yang Jadi HTS-an, Harus Bagaimana?

- wolipop Senin, 12 Sep 2022 16:46 WIB
Shot of a young woman looking stressed while using a laptop to work from home Foto: Dok. @cahaya_reads
Jakarta -

Saya punya teman laki-laki sangat dekat sekali. Kita seperti orang pacaran tapi tidak ada status. Tiba-tiba dia block chat saya. Saya harus bagaimana?

(Ervi)

Jawab:

Kartu pertama Ervi adalah 3 Swords yang menggambarkan kondisi yang tersakiti. Karena tidak adanya status maka kamu tidak dapat memastikan dan sebenarnya seperti tidak ada kejelasan mengenai hubungan ini. Kartu berikutnya adalah 10 Swords, dimana kartu ini menjelaskan bahwa hubungan kalian tampaknya sudah tidak dapat diteruskan. Sayangnya laki-laki ini tidak ada nyali dan terlihat mengorbankan pihak Ervi.

Di sini karena bersebelahan dengan kartu 3 Swords, tampaknya jelas dia tidak peduli dengan situasi dan suasana hati yang diputuskan. Oleh sebab itu kesimpulan yang didapat adalah hubungan ini sudah diakhiri walaupun sepihak. Apa yang sebaiknya dilakukan terbuka kartu The Emperor. Jika kartu ini muncul maka saran kartu adalah Ervi harus menjadi "raja/kaisar" dari diri sendiri. Jangan biarkan orang lain mengendalikan perasaan dan pikiranmu. Ervi harus mengambil alih kehidupanmu sendiri. Move forward, bereskan hati lalu jalanlah maju. Susun hati dan pikiran kembali, dan semoga hal ini jadi pembelajaran agar lebih hati-hati dan mintalah kejelasan di awal untuk ke depannya.



Simak Video "Sains di Balik Cat Ajaib yang Jadi Gaun Bella Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)