ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Pisah Ranjang karena Suami Selingkuh, Apakah Dia Bisa Tobat dan Setia?

- wolipop Kamis, 18 Agu 2022 14:49 WIB
UL0638 Foto: Thinkstock
Jakarta -

Suami saya beberapa kali selingkuh dan hubungan rumah tangga jadi tidak harmonis. Sekarang sudah pisah ranjang selama hampir lima bulan. Apakah suami saya bisa bertobat dan setia? Apakah saya harus mengakhiri rumah tangga dengan kondisi sekarang?

(Ginna)

Jawab:

Kartu yang terbuka untuk Ginna adalah Messenger of Submersibles, disini terlihat suami masih mencintai Anda namun memang bawaannya yang nflamboyan atau ingin dianggap flamboyan masih menjadi isu dirinya.

Sementara itu pada tebaran kedua ada kartu Regeneration machine terbalik. Kartu ini mengindikasikan masih belumadanya keinginan apalagi action untuk merubah diri, alias dia merasa hal ini biasa saja. Ada kemungkinan ayah atau kakeknya juga pernah dia ketahui berselingkuh, atau programming di kepalanya bahwa lelaki itu biasa saja jika punya wanita simpanan lain. Hal ini butuh penelusuran panjang dan treatment yang harus disepakati bersama.

Kartu pesan untuk Anda adalah Triumph terbalik. Sifat utama suami agak sulit diubah, dan tidak ada jaminan dia tobat, karena dia tidak merasa itu salah (salah karena ketahuan saja). Jadi coba nilai pernikahan ini apakah masih layak dijalani atau tidak sesuai dengan objektif Ginna menikah dengan dia. Apakah karena status, apa karena dibiayai, apakah karena cinta dan ingin melayani, dll. Jika masih dalam objektif dan masih disupport, maka bisa diteruskan, tetapi kalau Anda mementingkan kesetiaan, ya berarti sudah tidak berlaku lagi.



Simak Video "STAY! Yuk Simak Harga dan Aturan Beli Tiket Konser Stray Kids"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)