ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Pacaran dengan Pria Mapan dan Kaya yang Mau Dijodohkan Orang Tua

- wolipop Kamis, 11 Agu 2022 16:46 WIB
Sad woman hugging her boyfriend and looking down couple problems concept Foto: Dok. @cahaya_reads
Jakarta -

Saya menjalin hubungan dengan pria 10 tahun lebih tua. Latar belakang kami sangat berbeda, keluarganya mapan dan kaya. Ibu pria itu menjodohkannya dengan anak temannya, si pria ini takut jika mempertahankan saya akan membuatnya hidup susah tapi dia juga berat melepas saya, padahal saya sudah mulai jaga jarak tapi dia selalu mendekat lagi. Bagaimana seharusnya saya bersikap?

(Caraka)

Jawab:

Messenger of Leviathans adalah kartu pertama, menggambarkan situasi dia yang cukup mapan dan baik. Tentu saja keluarganya ingin dia bersanding dengan yang sepadan. Wajar. Tetapi di sini Caraka juga harus melihat bahwa bukan ekonomi saja yang disandingkan, melainkan cara pikir, wawasan, dan perilaku yang diharapkan oleh keluarganya - agar tidak banyak konflik dan penyesuaian dalam menjalani rumah tangga kelak (apalagi dengan keluarga besar).

Seven of Airships terbalik mencerminkan pikirannya yang tidak fokus dan tidak percaya diri. Bagaimana mau memimpin rumah tangga jika cara pikirnya masih galau seperti ini? Hal tersebut perlu Caraka pertimbangkan ya. Karena jika mau enaknya saja ya hubungan bisa dipastikan tidak akan langgeng. Bukankah kalian harus berjuang bersama demi berjalannya hubungan yang kompak?

Kartu pesan adalah Four of Leviathan terbalik. Di sini terlihat bahwa kamu harus memberi ketegasan, jika mau terus - harus bagaimana, jika tidak - maka dia harus bagaimana. Secara energi, kamu lebih mendominasi, karena itulah dia secara natural merasa terbimbing olehmu. Nah, tinggal apakah Caraka mau mengambil tugas tersebut, dan menghadapi keluarganya sepanjang kalian bersama atau tidak.



Simak Video "Ribuan Wanita Ikut Pawai Kebaya Bersama Iriana Joko Widodo"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)