ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Iri Teman Lama Dulu Susah Kini Sukses, Bagaimana Keberuntungan Saya?

- wolipop Jumat, 05 Agu 2022 16:58 WIB
Shot of a young woman looking stressed while using a laptop to work from home Pembacaan Kartu Tarot Yuniar. Foto: Dok. @cahaya_reads
Jakarta -

Aku ibu anak 2 dulu bekerja, lalu memutuskan resign setelah itu ngurus anak-anak di rumah. Jadi suami saja yang bekerja. Kebetulan kami ketemu teman lama yg sudah nggak kontak selama 5 tahun lebih. Pas ketemu betapa kagetnya saya mereka sudah sukses punya mobil beli apa saja kebeli, padahal dulu makan minta saya dan suami pinjam uang.

Kadang saya iri tapi saya harus yakinkan diri kalo saya juga bisa. Kak tolong dilihat apakah nanti saya akan sukses juga? Jalan apa yang saya harus ambil untuk menuju sukses?

Terima kasih

(Yuniar)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Captain of Airships terbalik, Seven of Leviathan terbalik dan Lady of Leviathan terbalik. Jadi dari kartu terbalik ini saja sudah mengindikasikan cara pikir berbeda. Jangan iri dulu, belum tentu Yuniar mau melalui perjuangan yang mereka lewati untuk mendapatkan hal yang mereka punyai sekarang.

Kartu pertama cara pikir yang berbeda, untuk mendapatkan rejeki, kemungkinan bukan hanya bekerja untuk orang lain, tetapi mereka "jemput bola" atau door to door diawal pekerjaan. Kartu kedua menunjukkan jalan yang ditempuh haruslah fokus dan benar-benar dijalani dari awal sampai tercapai tujuan yang telah ditentukan sebelumnya. Ini termasuk menetapkan sasaran-sasaran jangka pendek untuk mencapai tujuan jangka panjang.

Keseimbangan kerja dengan urusan rumah harus dirasakan benar. Jika terasa bertentangan, maka akan sulit menebarkan vibrasi penuh rejeki di rumah maupun di tempat kerja. Dan hal ini akan menarik kejadian yang tidak enak dimanapun. Dari semua penjelasan kartu, tampaknya Yuniar harus mereview diri dan kondisi keluarga secara objektif dan realistis. Bekerja rajin dan konsisten menetapkan target keluarga, dan tetap ingat untuk membahagiakan diri sendiri ya.



Simak Video "Kaesang Siapkan Undangan Untuk Netizen: 10 Undangan Cukup?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)