ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Kerja di Perusahaan Bagus Tapi Ternyata Tak Sesuai Harapan, Harus Bagaimana?

- wolipop Jumat, 29 Jul 2022 17:45 WIB
Thinking asian woman. Foto: Getty Images/iStockphoto/metamorworks
Jakarta -

Saat ini saya bekerja di luar kota, perusahaan cukup bagus di mata orang, jabatan pun bagus. Namun ternyata tidak sesuai harapan saya, terlalu banyak masalah yang buat saya stres. Rencana saya, setelah anak selesai sekolah di kota ini, saya berencana balik ke kota asal dan mulai mencari pekerjaan lain, tapi kekhawatiran sangat banyak :

a. Jika di perusahaan baru, saya khawatir lebih jauh dari ekspektasi

b. Mutasi ke kantor di kota asal saya khawatir dengan beban pekerjaan dan atasan yang saya tahu kurang bersahabat.

c. Memulai usaha, kurang modal dan nggak tahu mau memulai dari mana
sedangkan untuk tidak bekerja rasanya nggak mungkin karena penghasilan suami masih kurang untuk memenuhi kebutuhan.

Bantu saya kasih pencerahan jalan apa yang terbaik? Karena saya masih harus memenuhi kebutuhan keluarga.

d. Kapan suami bisa memenuhi semua kebutuhan rumah tangga tanpa bantuan saya?

(Nadia)

Jawab:

Pembacaan Kartu Tarot Nadia.Pembacaan Kartu Tarot Nadia. Foto: Dok. @cahaya_reads

Ada beberapa kartu, Eight of Engines, Three of Airships terbalik dan Navigator of Submersibles. Dari tebaran ini, tampaknya pekerjaan yang dilakukan sudah bagus dan bisa jadi sedang dilihat apakah Anda mampu menampung beban, sebelum Anda dipromosikan. Jadi sikap Andalah yang sedang dinilai. Masukan dari kartu, janganlah terbawa perasaan dan suasana kantor. Andalah yang menentukan apakah kondisi yang
disebut stres, bila ekspektasi Anda berlebihan, realistis saja untuk saat ini.

Untuk pindah ke perusahaan lain, kartu Four of Engines menjelaskan bahwa Anda harus menunggu cukup lama/panjang ya dalam prosesnya. Banyak orang antri dalam mencari dan untuk mendapatkan pekerjaan yang stabil. dalam hal ini Anda posisinya harus pasrah.

Mutasi kantor, Ten of Airships, cerminan Anda dibebani pikiran sendiri. Jadi bukan masalah bos yang tidak suka, tetapi reaksi Anda terhadap dia yang harus diubah. Namun kelihatannya berat juga karena Anda sudah punya judgement sendiri dan tidak punya energi ekstra untuk mengubah hal ini dengan cepat.

Mulai usaha mendapatkan kartu Nine of Submersibles, yang artinya Anda tidak suka mengkonsep dan melakukan segala sesuatu sendiri, jadi knapa harus susah berpikir ke arah sana? Kalau tidak ada tekad baja dan stamina untuk bekerja setiap saat (24/7) tidak usah mengkondisikan diri untuk mulai usaha sendiri apalagi mengorbankan pekerjaan lama deh. Untuk suami, tampaknya ada strategi yang kurang tepat yang selalu dia lakukan. Untuk itu review kembali kalau objektifnya adalah memenuhi kebutuhan. Karena di kartu Nine of Leviathan terbalik, terlihat usaha yang dilakukan tidak satu tujuan dengan hasil yang diharapkan.



Simak Video "Kaesang Siapkan Undangan Untuk Netizen: 10 Undangan Cukup?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)