ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Mimpi Bertemu Mantan Kekasih Padahal Sudah Nikah, Bikin Merasa Bersalah

- wolipop Selasa, 26 Jul 2022 15:23 WIB
Shot of a young woman looking stressed while using a laptop to work from home Foto: Getty Images/mapodile
Jakarta -

Dalam sebulan terakhir saya 2x mimpi mantan saya. Kami pernah LDR. Dulu putus karena miscom lalu ia dekat dengan teman kantornya kemudian menikah di belakang saya. Selama kurleb 1 tahun berusaha move on. Kemudian saya mendapatkan lelaki beserta keluarganya yang lebih baik dan menikah. Dalam mimpi dengan mantan saya adalah pertama minta jemput namun ia tidak bisa. Kedua mengajak ditemani ke pesta teman tapi dia juga tidak bisa. Entah mengapa saya menghubungi dia bukan suami saya di mimpi itu. Saya terbangun merasa menyesal hingga menangis. Mengapa ya bisa begitu? Apakah trauma takut ditinggali masih belum sembuh?

(Ana)

Jawab:

Explorers, Navigator of Submersibles dan Spring-heeled Jack. Dari tebaran ini terlihat memang Anda menyimpan memori dan rasa yang dulu ada jauh di dalam hati. Ingat, badan fisik itu adalah tempat menyimpan emosi jika ditekan/pendam lho. Jadi ada baiknya Ana mengakui (pada diri
sendiri dan kalau bisa diucapkan ya ke diri sendiri, apa yang selama ini dirasakan dan apa yang ingin kamu raih setelah kejadian tersebut. Bersyukur juga diucapkan dan coba dirasakan oleh sekujur tubuh agar badan pun percaya dengan kata-kata sugestifmu. Kartu terakhir mengindikasikan agar Kamu benar-benar move on dengan mencoba lihat dari sisi lain.

Biasanya mungkin menuruti kata orang, tetapi ini usahakan dirimu memang menerima dulu (bahwa dia mengkhianati dan kamu ditikung), nyatakan bahwa kamu kecewa, kalau perlu marahnya dikeluarkan, tetapi setelah itu sadari bahwa yang tidak baik untukmu memang dijauhkan saja. Ingat, lebih baik dia begitu sebelum kalian menikah lho, apa pernah terbayang kalau misalnya kalian sudah menikah, punya anak - lalu dia pergi dengan orang lain? Ingat, banyak skenario yang lebih buruk, tetapi kamu dikaruniai versi terbaik. Jadi bertransformasilah, dan sadari kamu adalah pemenang.



Simak Video "Potret Kebersamaan Kaesang dan Erina Gudono di Upacara HUT ke-77 RI"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)