ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Mantan Pacar Masih Terus Menghubungi dan Ajak Jalan, Padahal Sudah Menikah

- wolipop Jumat, 22 Jul 2022 17:45 WIB
Shot of a young woman looking stressed while using a laptop to work from home Foto: Instagram/@cahaya_reads
Jakarta -

Saya mempunyai seorang mantan dan kami putus empat tahun yang lalu, hubungan kami hanya berjalan 5 bulan dan terbilang kurang baik karena kami sering bertengkar. Setahun setelah kami putus dia menjalin hubungan dengan wanita baru dan langsung di post di sosial media miliknya, padahal selama dengan saya tak pernah sekalipun kami foto bersama apalagi sampai di-upload.

Awalnya kami lost contact selama lebih dari setahun, namun beberapa bulan sebelum dia menikah dia tiba-tiba menghubungi saya dan mengajak saya jalan tapi kami tidak jadi jalan dan obrolan berakhir dengan menanyakan pasangan masing-masing. Setelah dia menikah dia justru lebih sering menghubungi saya bahkan satu tahun yang lalu dia pernah mendatangi saya ke tempat kerja untuk bertemu dengan saya dia bahkan mengajak saya untuk berselingkuh dan tentu saja saya tolak.

Beberapa waktu yang lalu dia kembali menemui saya dan mengatakan bahwa dia masih sayang. Padahal yang saya tahu hubungan rumah tangganya baik baik saja, istrinya juga lebih baik dan lebih cantik dari saya. Saya ingin tahu sebenarnya apa tujuannya mendekati saya?

(Kris)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah 14. Sad News, 35. Long road dan 32. Grief and Sorrow. Dari ketiga kartu ini, kartu - kartu ini menjelaskan bahwa dia menyesal tidak menghargai perjalanan kalian. Yang walaupun bisa dibilang tidak lama, tetapi membuat hidupnya jelas lebih menarik. Kejadian ini tentunya baru disadari setelah dia menikah. Walaupun tampak baik, tetapi kita kan tidak tahu kondisi internal pernikahan mereka seperti apa. Lebih jauh lagi tampaknya kartu menunjukkan bahwa dia baru menyadari bahwa pernikahan adalah komitmen jangka panjang, yang harus dia jalani dengan banyak konsekwensi. Menyadari hal ini, ternyata banyak yang dia kompromikan dan hal tersebut membuatnya makin terpuruk penyesalan.

Hal kurang baik dari kondisi ini adalah bahwasannya dia berusaha untuk mendapatkan "hubungan sampingan" yang dia pikir Anda pasti tertarik untuk menjalaninya. Sepanjang dirinya masih mengusulkan hal tersebut, maka bisa dipastikan egonya lah yang berbicara. Untuk itu penolakan Kristiani sudah tepat. karena bagaimanapun juga, yang diuntungkan dalam hal ini jika Anda bersedia jadi pacar sampingan adalah dirinya.



Simak Video "Alasan Irish Bella Sekolahkan Anak di Usia 2 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)