ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Menjalani Hubungan Virtual karena Beda Pulau, Akankah Direstui Keluarga?

- wolipop Selasa, 19 Jul 2022 15:19 WIB
Ilustrasi wanita lelah bekerja depan laptop Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

Saat ini saya sedang menjalin hubungan dengan salah satu pria yang belum pernah saya temui. Jadi selama ini kami menjalani virtual saja dikarenakan jarak berbeda pulau, hampir 1 tahun, kami saling menyayangi satu sama lain. Akan tetapi kami tidak direstui karena perbedaan suku. Apakah ke depannya kami bisa bersatu kembali dan menjalin hubungan yang serius yang direstui oleh orangtua juga keluarga besar pacar

saya?

(Erika)

Jawab:

Halo Erika, kartu pertama Anda adalah The Hermit, disarankan agar berkontemplasi dulu ke dalam diri. Tidak gembar gembor ke luar juga disarankan agar Erika benar-benar mengetahui apa yang Erika mau dan seberapa jauh Anda mau berusaha. Analisa berbagai kemungkinan dan coba untuk objektif ya.

Kartu kedua adalah The Tower terbalik, dimana situasi tampaknya sulit untuk berubah. Hal inilah yang membuatmu takut untuk membuat keputusan ekstrim yang sebenarnya mungkin mengubah hidupmu secara drastis. Namun ingat hal yang ditunda tidak berarti selesai ya. Lain waktu isu ini akan muncul lagi dan menuntut penyelesaian atau menuntutmu untuk mengambil keputusan.

Kartu ketigamu adalah Seven of Swords terbalik. Kartu ini menyarankan agar kamu mencoba cara pikir yang tidak laz─▒m, alias berbeda dari mainstream (kebanyakan orang). Mungkin saja saat ini belum terpikirkan bagaimana dua suku berbeda bisa mudah bersama, namun ada pendekatan lain yang sebenarnya bisa dilakukan untuk tercapainya kesepakatan. Coba dengan tenang menata kemungkinan, sehingga nantinya beban tidak akan terasa berat.



Simak Video "Kaesang Siapkan Undangan Untuk Netizen: 10 Undangan Cukup?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
Live Breaking News
×
Pengesahan RKUHP di DPR
Pengesahan RKUHP di DPR Selengkapnya