ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Terlalu Sering Patah Hati, Bisakah Jatuh Cinta Lagi?

- wolipop Selasa, 28 Jun 2022 16:45 WIB
Sad woman Foto: Dok. @cahaya_reads
Jakarta -

Hallo! Saya ingin bertanya, apakah bisa jatuh cinta lagi sedangkan sudah sering kali patah hati?

(Dyna)

Jawab:

Kartu pertama Justice terbalik, dari sini terlihat bahwa tidak ada yang pasti di dunia ini. Jadi kalau dibilang bisa atau tidak, ya itu tetap pilihan dan keputusan yang kamu buat. namun mari kita cek kartu-kartu berikutnya ya.

Kartu kedua Seven of Swords, kekecewaan yang masih terus dibawa-bawa. Kartu ini memperlihatkan bahwa kamu meninggalkan masa lalu tetapi belum benar-benar belajar dari pengalaman tersebut. Kalau sudah memilih move on, maka pandangen harus ke depan, jangan lirik-lirik terus ke belakang. Jadi saran dari kartu ini adalah belajarlah untuk menganalisa hubungan yang kandas, lalu lupakan kegagalannya bukan pelajarannya. Jadi ketika ada calon yang baru maka Dyna harus ada checklist, apakah seseorang ini berpotensi baik atau justru buruk. Tanyakan komitmennya dengan jelas dan konsekuensinya, baru deh memutuskan untuk jatuh cinta atau hanya naksir saja.

Kartu ketiga Two of Cups terbalik. Pesan dari kartu ini adalah "keseimbangan / balance". Jadi dalam suatu hubungan, kedua pihak harus saling mengisi, memberi menerima dan tidak ada yang pasif saja/aktif saja. Hal ini lah yang disarankan jadi pertimbangan awal untuk Dyna ke depannya menjalin hubungan ya.



Simak Video "Kaesang Siapkan Undangan Untuk Netizen: 10 Undangan Cukup?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)