Konsultasi Tarot

Menikah karena Terpaksa, Kini Merasa Hampa dan Kurang Bahagia

Cahayarani - wolipop Senin, 06 Jun 2022 14:16 WIB
Unhappy girl conflicting with boyfriend Foto: Dok. @cahaya_reads
Jakarta -

Awal mengenalkan pacar, ibu sudah tidak merestui. Tetapi karena terjadi sesuatu hal, terpaksa ibu merestui pernikahan kami. Entah mengapa sebelum pernikahan saya sudah tidak ingin lagi menikah dengannya. Saat resepsi pun saya tidak merasakan kebahagiaan selayaknya orang menikah. Sampai saat ini saya merasa hampa dan kurang bahagia. Bagaimana menurut anda. Apa yang harus saya lakukan?

(Salsa)

Jawab:

Kartu pertama adalah Six of Wands. Terlihat ada kemenangan dalam arti apa yang Salsa inginkan diawal tercapai. Untuk itu "be mindful" of what you wish for. Alias hati-hati (berkesadaranlah) terhadap keinginan Anda, karena tampaknya mudah dicapai jika sudah Salsa ucapkan.

Kartu kedua Justice terbalik, ternyata ketika situasi berbalik, tidak seperti apa yang Salsa angankan, baru Anda tersadar. Untuk itu, perlu review secara obyektif mengenai apa yang terjadi dalam kehidupan sampai ada di titik sekarang ini. Review dengan diri sendiri, review dengan suami, dan berbagilah dengan ibu. Tujuannya bukan mencari pembenaran, tetapi berbagi rasa dan berstrategi agar kehidupan ke depan menjadi ada tujuan bersama dan dengan cara lebih baik.

Kartu ketiga The Hierophant. Salsa diminta untuk mempelajari kembali apa esensi kehidupan baik dari diri Anda, sampai ke pernikahan yang telah dilangsungkan. Defisinikan apa sih "kurang bahagia" menurut Anda dan bagaimana orang sekitar bisa membantu untuk tercapainya kebahagiaan tersebut. Memang kita tidak bisa terus berdiam diri di suatu saat/masa/tempat, harus terus bergerak, harus selalu belajar. Jadi pesan kartu ini adalah untuk belajar, dari situasi ini, apa yang bisa dan Salsa targetkan untuk dicapai dan bagaimana cara mencapainya.



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)