ADVERTISEMENT

Konsultasi Tarot

Putus karena Keluarga Pacar Tidak Merestui, Apakah Langkah Ini Sudah Tepat?

Cahayarani - wolipop Rabu, 18 Mei 2022 18:45 WIB
ilustrasi pria dan wanita Foto: Dok. @cahaya_reads
Jakarta -

Saya dan pasangan sudah tiga tahun menjalin hubungan, awalnya ibu saya tidak merestui karena first impressions yang gagal. Setelah itu saya membujuk ibu saya hingga akhirnya merestui. Ternyata keluarganya tidak setuju dengan saya yang punya latar belakang etnis dan broken home. Setelah itu pacar saya meminta break dan tepat dua minggu setelah itu hubungan kami berakhir. Saya menerima dengan ikhlas. Benarkah keputusan ini?

Saya mempertimbangkan jika dilanjutkan akan berat mengingat adiknya tidak menyukai saya.

(Nur)

Jawab:

Penjelasan untuk Nur adalah: Bagaimana keputusanmu? Kartu Eight of Submersibles terbalik memperlihatkan bahwa Nur sebenarnya belum siap untuk menerima hal ini. Namun ketakutan akan berakhirnya hubungan ini memang harus dihadapi. Salut pada Nur karena berusaha ikhlas menerima kondisi tersebut.

Sedangkan untuk situasi saat ini kartu yang muncul adalah Apparentice terbalik. Ada rasa sudah dimanfaatkan, rugi, dan agak ceroboh dalam tindakan memilih dan memperjuangkan pasangan pada ibu. Namun hal ini memang harus dilalui. Untuk itu belajarlah dari situasi kemarin, agar hal yang sama tidak terulang. Kita belajar dari pengalaman, dan berusaha untuk lebih detail lagi dalam melihat seseorang yang akan dijadikan pasangan.

Kartu ketiga adalah Moon Voyage, sebagai bekal untuk kedepannya apa yang perlu Nur lakukan? Bulan perlambang intuisi, energi keibuan, energi yang lembut dan halus namun kuat. Jadi gunakan intuisi dan rasa terdalam Anda untuk menyortir calon pasangan, agar lain kali tidak hanya melihat fisik dan luarnya saja. Namun sudah bisa memetakan dan merasa bahwa suatu hubungan bisa diteruskan atau tidak. Dalam hal ini, sebenarnya suara hati itu sudah ada kan? Keputusan Nur sudah tepat, sekarang tinggal mengolah bagaimana "move on" dengan baik.



Simak Video "Progres Dekorasi Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina Capai 85 Persen"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)