Konsultasi Tarot

Menjalin LDR Beda Negara dan Belum Pernah Bertemu, Apakah Si Dia Serius?

Cahayarani - wolipop Rabu, 11 Mei 2022 16:49 WIB
Pembacaan kartu tarot. Foto: Dok. @cahaya_reads
Jakarta -

Saya berpacaran sudah tiga bulan lamanya dan menjalin hubungan jarak jauh beda negara belum pernah bertemu, kami kenal melalui dating apps. Awalnya komunikasi kami lancar dia sering kirim chat atau bahkan video call meski memang jarang hanya ketika dia memiliki waktu senggang saja karena pekerjaan dia yang sangat sibuk,kadang sesibuk apapun dia selalu menyempatkan untuk mengirim pesan dan meminta maaf jika dia sedang sibuk, kali ini sudah 8 hari dia tidak ada kabar chat saya tidak direspon bahkan telepon juga. Saya jadi ragu tapi tetap meyakinkan diri saya sendiri, apa yang harus saya lakukan?

(Maul)

Jawab:

Hai Maul, yang terjadi di kartu pertama berupa Four of Airships yang berarti kamu perlu berkontemplasi, istirahat sejenak, bahkan merenung. Hal ini diperlukan untuk evaluasi apa yang terjadi dan menetralkan sejenak pertanyaan-pertanyaan diri terhadap hubungan yang sedang berlangsung.

Kartu kedua berupa Captain of Airships memperlihatkan reaksimu yang inginnya impulsif, mempertahankan diri demi hubungan ini tentu saja. Namun ingat, relasi harus ada timbal balik. Jadi kamu memang harus siap akan segala kemungkinan. Jika direspon dengan wajar, toh tidak akan terjadi kebingungan begini. Jika sudah beberapa hari (dan menurutmu tidak wajar), maka lebih baik tanyakan lewat e-mail/ media komunikasi yang sekiranya akan sampai kepadanya. Kamu cukup cerdas kok dalam berpikir baiknya bagaimana dan cara antisipasinya.

Kartu ketiga Seven of Leviathans adalah simbol kerja keras, dan kegigihan dalam melakukan sesuatu. Jadi jika kamu keukeuh ingin tahu atau ingin terus, pasti kamu temukan caranya. Hanya saja dalam hal ini perlu dipertimbangkan apakah "worthy" jika diteruskan? Atau dianggap sebagai pengalaman baru dalam berelasi di era digital ini? Semuanya kembali pada apa yang kamu pikir layak kamu alami atau tidak.



Simak Video "Melihat Konsep Jawa Klasik untuk Pernikahan Ketua MK-Adik Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)