ADVERTISEMENT

Konsultasi Tarot

Suami Minta Rujuk, Tapi Membawa Pulang Utang

Cahayarani - wolipop Selasa, 10 Mei 2022 05:46 WIB
Unhappy girl conflicting with boyfriend Foto: Thinkstock
Jakarta -

Aku dan suami sempat pisah selama beberapa tahun dan akhirnya suami minta rujuk. Dia datang hanya membawa badan dan hutang-hutang saja, akhirnya saya carikan kerja cuma semenjak dia sudah bekerja sikapnya berubah. Yang ingin saya tanyakan apa saya hanya dimanfaatkan untuk mencarikan dia pekerjaan dan untuk menjaga anak-anak, membayar hutangnya saja atau dia benar-benar ingin keluarga kami berkumpul lagi?

(Nyun)

Jawab:

Kartu pertama adalah Eight of Submersibles, situasi yang ada sekarang tampaknya suami sudah jauh meninggalkan kalian, ingin jalan sendiri tapi tidak ada kemampuan. Oleh sebab itu dia kembali. Jadi terlihat tidak murni niatnya untuk berkumpul bersama. Sedangkan kartu kedua Apperentice terbalik adalah Nyun yang dalam berpikir selalu serius, tidak main-main. Jadi ketika dimintai talong kembali, Anda benar-benar niat membantunya. Sehingga dalam situasi ini, harus diakui Nyun sudah dimanfaatkan untuk mengembalikan kondisi dia, yang seharusnya menjadi tanggung jawab dirinya saja.

Untuk ke depannya baiknya bagaimana? Kartu Messenger of Leviathan menyatakan bahwa Nyun harus mengembalikan power/daya diri sendiri dengan cukup ambisius, ingat ya untuk diri dan anak-anak. Lakukan segala pekerjaan dengan rajin dan keinginan untuk mandiri. Semua yang Anda butuhkan sudah ada bekalnya pada diri Anda sendiri.



Simak Video "Gaya Seksi Rachel Vennya saat Rayakan Ultah ke-27 Jadi Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)