ADVERTISEMENT

Konsultasi Tarot

Percikan Asmara Muncul Lagi Setelah 10 Tahun Pisah, Apakah Dia Jodohku?

Cahayarani - wolipop Selasa, 26 Apr 2022 17:15 WIB
sad offended couple sitting on sofa after argument during self isolation at home Foto: Getty Images/iStockphoto/LightFieldStudios
Jakarta -

Di tahun 2009 kami pacaran. Namanya masih muda dan egois pada 2011 kami putus. Lalu 2012 saya menikah dengan pria lain. Tapi pikiran saya masih ke mantan. Ternyata dia pun begitu. Selama 10 tahun sampai 2022 ini kami masih saling kontak lewat chat. Memutuskan untuk bersama lagi. Karena kami masih saling sayang. Apakah memang jodoh saya dia? Padahal sudah hampir 10 tahun lebih perasaan itu masih sama dan utuh.

(Rara)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah The Devil, Queen if Swords dan Four of Cups terbalik. Dari tebaran ini tampak bahwa godaanlah yang membuat Anda dan dia kembali berhubungan. Selain kesedihan yang belum tuntas dikarenakan waktu itu kalian masih sangat mudah dan selalu terburu-buru dalam mengambil kesimpulan.

Sebenarnya sekarang pun sama karena kalian cepat sekali mengambil kesimpulan bahwa kalian sama-sama sayang. Padahal hal tersebut terjadi karena sedang bosan dengan rutinitas. Coba untuk lebih objektif, cek lagi apakah satu paket kehidupannya memang cocok dan sesuai dengan ekspektasimu? Apakah yakin dia tidak "kemana-mana" dengan perempuan lain? seperti sekarang ini dia dengan Anda? Lebih baik introspeksi dan refleksikan lagi kehidupan Anda keseluruhan ya. Perasaan waktu dulu mungkin tidak cocok dengan realita masa sekarang, jadi jangan sampai rugi bandar.



Simak Video "Sempat Diragukan, Model Curvy Shahnaz Indira Buktikan Prestasi di LFW"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)