Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Single Mother Pacaran Dua Tahun dengan Bujangan, Bagaimana Keseriusan Si Dia?

- wolipop Senin, 11 Apr 2022 16:45 WIB
Woman suffering from cancer looking through hospital window. Foto: iStock
Jakarta -

Saya adalah single mother dengan anak satu, saya mempunyai hubungan dengan pria yang belum pernah menikah sebelumnya. Sudah 2 tahun berpacaran namun saya tidak pernah diperkenalkan kepada teman-teman dan keluarganya, karena mungkin banyak sekali perbedaan, mulai dari agama, status sosial dll.

Saya sangat mencintai dia, begitu pula dia. Berkali-kali saya coba untuk mengakhiri hubungan ini tapi dia tetap mempertahankan dengan alasan dia sangat mencintai saya. Tapi saya bingung, harus sampai kapan saya bertahan dengan keadaan ini. Apa mungkin saya cuma dijadikan sandaran, sampai dia menemukan wanita yang tepat untuk dinikahi? Apa yang harus saya lakukan?

(Windy)

Jawab:

Saya adalah single mother dengan anak satu, saya mempunyai hubungan dengan pria yg belum pernah menikah sebelumnya . Sudah 2 tahun berpacaran namun saya tidak pernah diperkenalkan kepada teman teman dan keluarganya, karena mungkin banyak sekali perbedaan, mulai dari agama status sosial dll .

Saya sangat mencintai dia, begitu pula dia. Berkali-kali saya coba untuk mengakhiri hubungan ini tapi dia tetap mempertahan kan dengan alasan dia sangat mencintai saya . Tapi saya bingung, harus sampai kapan saya bertahan dengan keadaan ini. Apa mungkin saya cuma dijadikan sandaran, sampai dia menemukan wanita yg tepat untuk dinikahi? Apa yg harus saya lakukan?



Simak Video "NCTzen Puji Interaksi Indra Herlambang dengan NCT Dream"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)