Konsultasi Tarot

Bolak-balik Break, Hubungan dengan Pacar Jadi Canggung

Rani Dharma - wolipop Senin, 07 Mar 2022 20:20 WIB
ilustrasi wanita sedih Foto: Thinkstock
Jakarta -

Saya memiliki seorang mantan yang telah bersama selama setahun lebih ini. Dia adalah orang yang baik yang bahkan saya tidak bisa membencinya. Tapi kemudian kami berpisah dan selama 3 bulan berpisah, kami terus mencoba memperbaiki komunikasi, tapi selalu tak berjalan dengan baik.

Kami tak pernah bermasalah dengan orang ketiga atau apapun, hanya perihal kesalahpahaman dan kurang komunikasi yang membuat kami sama-sama lelah. Kami sering berkata lelah dengan pertengkaran dan ingin rehat, dan kami pun merehatkan diri masing-masing. Selama rehat dia sering membuat status sedih yang berkaitan dengan hubungan kita. Setiap kali kita mencoba untuk memperbaiki komunikasi, tapi kemudian hancur lagi. Setelah itu kami rehat lagi 2 minggu dan saya mulai berhenti berharap keadaan kita membaik, karena saya juga terlalu lelah. Tapi kemudian saya merasa tidak bisa diam karena hanya akan membuat kondisi terasa canggung atau musuhan, jadi saya memberanikan diri hanya untuk sekedar say hello menanyakan kabar.

Tapi tiba-tiba dia berkata jangan hubungi dulu sampai perasaanku telah luntur padanya. Sebenarnya apakah maksud dari dia? Dia berkata lelah dengan pertengkaran, tapi tiba-tiba berkata demikian, sebenarnya dia menghindari aku atau pertengkaran? Atau apakah mungkin karena dia sudah ada yang lain?

(Nur)

Jawab:

Ace of Leviathan, Captain of Leviathan dan Three of Airship terbalik. Jadi hubungan yang menarik ini sebenarnya dapat terlihat dari kartu pertama dan kedua, yaitu indikasi bahwa kalian saling menyukai tetapi kalian berdua juga suka mengontrol. Maksudnya adalah bahwa secara personality, kalian masing-masing adalah orang yang keinginannya harus dituruti, oleh sebab itu jarang ada yang mau mengalah. Jika kalian berdua mau menerima kenyataan bahwa hubungan berpasangan itu adalah saling melengkapi, maka tentu saja rasa lelah ini tidak akan begitu terasa. Masing-masing saling punya alasan kuat dan mempunyai daya hidup yang kurt juga. Oleh sebab itu belajarlah saling menerimoa dan mengerti. Jika ada pengertian, maka saling mengalah tidak akan terasa melelahkan.

Kartu ketiga mengindikasikan bahwa kalianpun untuk berusaha tampaknya kekurangan energi, ental sudah capek di kantor atau terkuras energinya oleh hal lain. Jadi harap maklumi dan belajarlah menerima maunya orang lain itu tidak selalu sesuai dengan
ekspektasi kamu ya.



Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)