Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Baru Ditalak Suami dan Ingin Rujuk, Bisakah Rumah Tangga Rukun Lagi?

- wolipop Rabu, 02 Mar 2022 20:00 WIB
Frustrated young lady sitting on sofa, cuddling pillow, looking away at window. Lost in thoughts unhappy stressed millennial woman regretting of wrong decision, spending time alone in living room. Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

Saya baru ditalak sekitar 2 Minggu, tapi saya ingin kembali rujuk karena sedih rasanya melihat kedua putri saya harus menjadi anak broken home. Apakah saya bisa rujuk kembali? Padahal saya tahu mantan suami sedang dekat dengan wanita lain. Apakah cintanya akan kembali tumbuh untuk saya, setidaknya karena anak-anak?

(Anggita)

Jawab:

Kartu Anda adalah Ten of Engines terbalik, Ace of Submersibles dan Aviatrix terbalik. Dari kartu pertama kejadian ini menunjukkan bahwa talak tersebut sebenarnya membebaskan Anggita dari banyak beban yang ditanggung. Hanya saja, kartu kedua memperlihatkan bahwa Anda masih punya banyak perasaan terhadap pasangan. Jangan jadikan anak-anak Anda alasan, karena mereka justru akan belajar mengenai cinta dari pengalaman ini. Jiika pernikahan Anda paksakan, mereka akan belajar menyaksikan betapa "munafik" nya bapak-ibunya berelasi, hal tersebut akan menanamkan persepsi yang salah tentang cinta sejati. Kartu ketiga merupakan tanda bahwa alam semesta sedang memberi pelajaran dan berharap Anda menerima lalu berjuang secara mandiri menghadapi situasi ini.



Simak Video "Aktor 'It's Okay to Not Be Okay' Lee Eol Meninggal Dunia karena Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)